Lokasi Tragedi Bintaro Masih Ramai Jadi Tontonan Warga

Tempat kejadian tragedi Bintaro yang terletak di perlintasan Pondok Betung, Jakarta Selatan sampai hari masih ramai dikunjungi dan menjadi tontonan warga sekitar. Warga yang belum sempat melihat kejadian yang digolongkan dalam tragedi nasional itu masih penasaran dengan mendatangi tempat kecelakaan naas tersebut.

Pasca kejadian dihantamnya truk pengangkut bahan bakar minyak milik Pertamina oleh KRL jurusan Serpong Tanah Abang pada 9 Desember 2013 lalu, lokasi tragedi Bintaro tersebut tidak pernah sepi. Warga berdatangan dan nampak berjejer di pinggiran rel kereta api.

Salah satu pengunjung yang berhasil di wawancarai oleh Liputan6 hari ini (13-12-2013) menyatakan penasaran untuk melihat lebih dekat lokasi kejadian tragedi Bintaro tersebut. Sejak kecelakaan naas itu terjadi, dia belum pernah melihat bagaimana kondisi yang sebenarnya dilapangan.

Tragedi Bintaro Masih Jadi Tontonan Warga Sekitar

“Padahal, kejadiannya dekat dengan rumah saya. Namun, baru hari ini bisa melihat secara langsung kesini. saya pensaran aja pingin lihat lebih dekat, sebelumnya sudah lihat dari foto-foto yang beredar”, ungkap Marina saat diwawancarai.

Tragedi Bintaro jilid 2 ini terjadi pada hari Senin, 09 Desember 2013 kurang lebih pukul 11.00 WIB. Kecelakaan tersebut telah memakan korban jiwa sebanyak 7 orang dan lebih dari 85 orang mengalami luka-luka.

Akibat dari tragedi bintaro, sejak Senin siang, pengoperasian kereta sedikit terhambat bahkan sempat lumpuh. Hal tersebut dikarenakan jalur kereta yang bisa dioperasikan hanya 1 yaitu untuk jalur kereta diesel.

Bukan saja pengoperasian dan transportasi kereta yang terhambat, dampak dari tragedi Bintaro tersebut juga terlihat dari lokasi sekitar yang hangus terbakar akibat meledaknya truk tangki pengangkut BBM Pertamina. Warung-warung yang berada disana juga belum diperbaiki akibat kebakaran yang disebabkan oleh kecelakaan maut tersebut.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pasca tragedi Bintaro, lokasi kejadian tidak pernah sepi. Masih banyak warga yang berbondong-bondong untuk melihat lebih dekat tempat kejadian kecelakaan naas itu.

Lokasi Tragedi Bintaro Masih Ramai Jadi Tontonan Warga,

Rating : 4.25 / 5 dari 4 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: