Victoria Beckham Menjadi Sosok Wanita Inspiratif Di Inggris

Tak disangka jika Victoria Beckham bisa menjadi sosok wanita inspiratif di Inggris. Pendamping hidup pesepak bola terkenal, David Beckham ini terpilih menjadi salah satu sosok selebritis paling inspiratif bersama para selebritis lainnya, seperti Angelina Jolie, Putri Diana dan yang lainnya. Hal ini diperolehnya setelah kesehariannya berhasil menunjukkan keberhasilan seorang ibu yang tidak hanya sukses sebagai wanita karir, tetapi juga mampu mengurus rumah tangga.

Victoria dikatakan sukses dan sangat menginspirasi karena ia dapat menyeimbangkan profesinya sebagai desainer dengan tugasnya sebagai ibu rumah tangga. Tugas sebagai ibu rumah tangga dengan pekerjaan sebagai desainer bukanlah perkara yang mudah. Apalagi saat ini ia mempunyai empat anak yang harus dijaga. Lalu apa rahasianya?.

Ketika ditanya rahasianya, mantan personil Spice Girls ini mengaku tidak ada hal khusus yang harus dia lakukan. Sama seperti kebanyakan ibu lainnya, menyiapkan makanan serta menunjukkan perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak.

Mungkin yang cukup membantu adalah memiliki manajer yang handal, ungkapnya. Seorang manajer yang mampu mengatur seluruh rangkaian acara dan jadwalnya sebagai seorang selebritis. Sehingga tidak terlalu banyak benturan waktu antara pekerjaan dan mengurus anak-anak.

Victoria Beckham Wanita Yang Paling Menginspirasi Di Inggris

Victoria Beckham Wanita Yang Paling Menginspirasi Di Inggris. Foto : dailymail.co.uk – Reuters.

Meskipun dia sendiri mengaku sangat sulit membagi waktu dan mengasuh keempat anaknya, dia bertekad tetap mengasuh sendiri tanpa bantuan ataupun menyewa seorang baby sister. Perempuan berusia 39 tahun ini juga mengungkapkan jika kesuksesan tidak dapat diraihnya seperti saat ini tanpa peran dan dukungan sang suami, David Beckham. Dia terus berkarir karena tetap mendapat dukungan dari suami tercinta.

Selain dukungan orang terdekat dan tekad yang kuat, Victoria juga menyatakan peran penting perusahaan, pemerintah dan sekolah anak-anaknya menjadi faktor kesuksesan seorang ibu dalam berkarir dan mengurus rumah tangga.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Pemilihan sosok-sosok inspiratif ini sendiri dilakukan oleh supermarket Asda di Inggris, dimana supermarket tersebut berhasil mengumpulkan data-data bahwa 86 persen ibu-ibu di Inggris terinspirasi dari para selebritis dalam mengasuh anak-anaknya. Kemudian, dari data itulah terpilih sosok Victoria Beckham sebagai selebriti perempuan paling inspiratif di Inggris mengalahkan selebritis dunia lainnya seperti Angelina Jolie, Holly Willoughby termasuk juga Putri Diana.

Victoria Beckham Menjadi Sosok Wanita Inspiratif Di Inggris,

Rating : 4 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: