Perusahaan Hongkong Tertarik Mengembangkan Bisnis Investasi Emas Di Indonesia

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam usaha dan investasi emas asal Hongkong, tertarik untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Walaupun saat ini harga emas terus merosot , namun logam mulia tersebut masih menjadi primadona untuk dijadikan bisnis dan investasi jangka panjang.

Salah satu tujuan mereka adalah pasar Indonesia. Perusahaan asal Hongkong tersebut menilai jika Indonesia masih berpeluang besar untuk berbisnis dan berinvestasi berupa emas.

Max Tan, selaku Asisten Manajer Pegasus Bullion, dalam jumpa pers tentang produk investasi emas batangan atau logam mulia yang diadakan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta (Sabtu, 14-12-2013), mengatakan jika pasar Indonesia dinilai sangat menjanjikan karena jumlah penduduknya yang cukup besar. Indonesia yang memiliki jumlah penduduk lebih dari 200 juta itu merupakan sasaran bisnis yang sangat menjanjikan bagi perusahaan investasi asal Hong Kong tempat dia bekerja.

Perusahaan Hongkong Tertarik Mengembangkan Bisnis Investasi Emas Di Indonesia

Investasi emas batangan yang cukup menjanjikan. (Foto: Reuters).

Rencananya, Pegasus Bullion akan masuk ke Indonesia pada akhir tahun ini dan mulai beroperasi pada Januari 2014. Dia menambahkan jika perusahaannya nanti akan memberikan arahan untuk berinvestasi emas dengan pilihan produk yang tepat. “Oleh karena itu, kami datang pada akhir tahun”, katanya seperti yang dikutip dari laman Viva News.

Saat launching Pegasus Bullion hari ini, dia juga mengungkapkan keyakinannya jika perusahaannya dapat memberikan pelayanan untuk konsumen di Indonesia.

Pegasus Bullion sendiri merupakan sebuah perusahaan investasi emas yang berpusat di Hong Kong. Perusahaan ini membuka kesempatan untuk berinvestasi emas batangan (bullion). Investasi emas dapat dilakukan mulai dari 1 gram hingga 1.000 gram.

Perusahaan Hongkong Tertarik Mengembangkan Bisnis Investasi Emas Di Indonesia,

Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: