Vegetarian Dan Gemar Makan Bayam, Kakek Ini Masih Bisa Angkat Beban 30 Kg

Diusianya yang sudah tidak muda lagi, 90 tahun, kakek yang bernama John van Walwyk ini masih sanggup mengangkat beban seberat 30 Kg dan melakukan pendakian hingga 226 meter. Ingin tahu rahasianya?. Rupanya kakek ini seorang vegetarian dan sangat gemar menyantap bayam.

Seperti yang dikutip dari laman Daily Mail, John van Walwyk memiliki kesukaan menyantap bayam. Kesukaannya menyantap sayuran ini membuat dia di juluki sebagai Popeye yang ada di dunia nyata.

“Saya mengangkat beban yang jauh lebih berat dari yang diangkat oleh orang-orang muda”.  katanya.

Lebih lanjtu, Popeye dunia nyata ini menambahkan, “Saya adalah seorang vegetarian dan istri saya memberikan bayam hampir setiap hari. Bayam merupakan sumber zat besi yang biasa didapatkan dari orang yang mengangkat beban selain dari daging”.

Mantan veteran ini pernah ikut berperang di Burma dalam usia 21 tahun. Saat itu dia tergabung dalam Resimen Royal Berkshire di tahun 1944. Sebelum ikut ambil bagian dalam peperangan, John pernah bekerja di sebuah pabrik khusus pembuatan bagian-bagian kapal untuk Perang Dunia II.

Selain mengkonsumsi bayam, untuk menjaga kebugaran tubuhnya, John mengikuti latihan di pusat kebugaran. Untuk mencapai pusat kebugaran yang dia ikuti itu, John harus menempuh perjalanan sejauh 2 mil dengan berjalan kaki.

Dipusat latihan kebugaran, Kakek ini setidaknya melakukan 14 latihan berbeda dalam waktu yang lama. Seperti melakukan angkat beban sampai 30 Kg serta mendaki hingga ketinggian 226 meter. Di usianya ke 100 tahun nanti, pusat kebugaran tempat dia berolahraga berjanji akan menggratiskan iuran keanggotaannya disana.

Vegetarian Dan Gemar Makan Bayam, Kakek Ini Masih Bisa Angkat Beban 30 Kg

Kakek ini masih sanggup mengangkat beban di usia 90 tahun. (Foto: cambridge-news.co.uk ).

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Saat ini, John telah memiliki dua orang cucu. Dia tinggal bersama istrinya, Marjorie yang berusia 78 tahun. Keduanya menetap di kompleks yang hampir kesemua penduduknya telah menggunakan tongkat. Luar biasa.

Vegetarian Dan Gemar Makan Bayam, Kakek Ini Masih Bisa Angkat Beban 30 Kg,

Rating : 4 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: