Jokowi Nonton Konser Slank Bersama Anak Istri

Buka hanya fans Metallica, Jokowi ternyata menyukai juga band legendaris Indonesia, Slank. Kehadiran orang nomor satu di DKI Jakarta dalam konser Slank yang diadakan malam ini (13-12-2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, membuktikan jika Jokowi memang fans sejati musik-musik bergenre rock.

Tampak dia berbaur bersama penonton lainnya, mengenakan kaos hitam dengan jaket kulit berwarna cokelat serta celana hitam dan sepatu yang biasa dipakainya saat blusukan. Dalam konser ini, Jokowi tidak sendiri, dia membawa serta istri dan dua anaknya.

Pantauan VivaLife, saat memasuki gerbang, orang nomor satu di DKI Jakarta ini menyanyikan salah satu lagu hits Slank yang berjudul Ku Tak Bisa.

“Ku tak bisa jauh, jauh darimu”, lantunnya sambil berjalan santai.

Jokowi Nonton Konser Slank Bersama Anak Istri

Jokowi saat tampil bersama Slank di acara Aksi Jakarta Bersih, Minggu (08/09/2013). (Foto: VivaNews – Anhar Rizki Affandi).

Dalam konser akbar yang bertajuk “30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya” ini, Jokowi tak hanya dijadwalkan hadir. Ia juga di daulat untuk membacakan manifesto.

“Saya nanti yang bacakan manifestonya Slank. Saya disuruh, ya mau-mau saja”, katanya sambil mengacungkan dua jari, sebuah salam perdamaian khas Slank.

Ditanya mengenai apa isi manifesto yang akan dibacakannya nanti, dia masih merahasiakannya.”Nanti saja. Saya cuma disuruh baca kok. Saya senang saja”, katanya lagi, sambil berlalu.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Rencananya, Slank akan membawakan 40 hits lagu-lagu andalan mereka dalam konser akbar ini. Selain di isi oleh Slank, konser ini dimeriahkan juga oleh musisi kenamaan seperti Pay, Ian Antono, Vava Imanez, Reynold dan Indra Q serta band pembuka Kotak dan The Painkillers.

Jokowi Nonton Konser Slank Bersama Anak Istri,

Rating : 4.33 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: