Falling In Love Cukup Tenar Di Belanda

Lagu terbaru berjudul “Falling In Love” yang dinyanyikan sekaligus di aransemen oleh penyanyi beraliran jazz, Joshua March, cukup mendapat perhatian penggemar musik di Belanda. Bahkan lagu tersebut sempat menduduki deretan tangga lagu juara disana. Lagu itu sendiri merupakan single ketiganya dengan konsep musik dan lirik yang lebih matang dari lagu-lagu sebelumnya. Selain Joshua, ikut terlibat dalam proses aransemen lagu “Falling In Love” dua musisi terkenal Indonesia yaitu Damez Nababan dan Andre Dinuth.

Sukses lagu Falling In Love milik Joshua di Belanda tak luput dari peran Radio PPI (Perhimpunan Pelajar Indonesia) World Wide. Selama beberapa pekan, radio ini terus memperdengarkan lagu tersebut. Sampai akhirnya, lagu ini menduduki tangga juara lagu disana.

Saat ditemui Viva Life di Harmoni Natal SCTV, (Sabtu 14-12-2103),  penyanyi itu mengaku sangat puas dan bangga. “Sangat senang dan bangga ketika bisa diputar oleh radio PPI World. Artinya, kerja keras selama ini bisa membuahkan hasil yang sesuai harapan. Masukan dari pendengar pun semuanya positif”.

Falling In Love Cukup Tenar Di Belanda

CheryBelle dan Joshua March (Foto: Fiva Life).

Tak hanya warga Indonesia di Belanda saja yang mendengarkan, pria 22 tahun ini yakin jika warga Belanda turut pula mendengarkan lagunya itu. Sementara penggemarnya banyak memuji kemampuan bernyanyinya melalui akun Twitter miliknya.

“Tak hanya di Belanda saja, pendengar dari luar negeri pun pasti akan mendengar lagu itu ketika memutar Channel radio PPI World”, tambahnya.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Saat ini, Joshua tengah mempersiapkan penampilannya dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dalam acara tersebut, dia akan berkolaborasi dengan musisi dan penyanyi-penyanyi Indonesia lainnya seperti Judika, Sammy Simorangkir, Momo Geisha serta boy band Smash dan girl band Indonesia yang sedang booming saat ini, CheryBelle.

Falling In Love Cukup Tenar Di Belanda,

Rating : 4.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: