Resepsi Pernikahan Agni Pratistha Dan Ryan Anthony Berkonsep Ala Hollywood Jadul

Hari ini Sabtu, 14 Desember 2013, pasangan Agni Pratistha Dan Ryan Anthony mengadakan acara resepsi pernikahan mereka di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, dengan konsep Hollywood jadul.

Akad nikah mereka sendiri sudah dilangsungkan pada 17 Juni 2013 di Negri Paman Sam, Amerika Serikat. Dalam gelaran resepsi pernikahan yang berlangsung, mantan Puteri Indonesia 2006 ini tampak sangat anggun mengenakan balutan gaun berwarna emas serta sepasang penutup kaki sneakers wedges.

Meski undangan yang di sebar hanya untuk 500 tamu saja, resepsi berlangsung cukup meriah dan sederhana.  Tamu yang datang diantaranya adalah keluarga dan rekan-rekan terdekat dari keduanya.

Dilansir dari laman Viva Life, Anggi mengungkapkan jika resepsi pernikahannya ini mengusung konsep modern dengan nuansa film.

Resepsi Pernikahan Agni Pratistha Dan Ryan Anthony Berkonsep Ala Hollywood Jadul

Pasangan Agni Pratistha dan Ryan Anthony (Foto: VIVAnews – Shalli).

“Konsep modern, karena kami berdua di bidang film, saya di depan layar dan dia di belakang panggung. Konsepnya movie night Hollywood zaman dulu”, kata Agni.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Aku sama suami sama-sama berprofesi di bidang film, merancang resepsi dengan konsep Hollywood jadul. Nuansa Amerika terlihat sangat kental di ruang utama. Kami berdua memang maunya simple. Sebenarnya memang ingin banget nikah yang nyantai. Kebetulan teman cowok semua, yang lucunya semua dipakaikan Nike. Dari dulu pengen yang enggak terlalu konvensional”, tambahnya lagi.

Resepsi Pernikahan Agni Pratistha Dan Ryan Anthony Berkonsep Ala Hollywood Jadul,

Rating : 4.60 / 5 dari 5 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: