Swish Pie, Makanan Cepat Saji Termahal Di Dunia

Anda ingin mencicipi makanan cepat saji termahal di dunia tanpa khawatir merugikan kesehatan?, Swish Pie makanan cepat saji buatan salah satu koki di Inggris tersebut dihargai £ 314,16 atau jika dirupiahkan dengan kurs saat ini harganya adalah 6,2 juta rupiah.

Seperti yang diketahui jika umumnya makanan cepat saji ataupun makanan instant kebanyakan terbuat dari bahan-bahan yang buruk bagi kesehatan. Karena itulah, seorang koki di Inggris termotivasi membuat sebuah makanan cepat saji dengan bahan-bahan berkualitas dan menyehatkan tubuh.

Adalah Charlie Bigham yang menciptakan Swish Pie, makanan cepat saji termahal di dunia saat ini. Meski harganya sangat mahal, makanan ini dibuat dengan berbagai bahan berkualitas, tambahan sampanye dan diatasnya terdapat hiasan sepasang lobster yang dialasi daun emas yang juga bisa dilahap.

Seperti yang dikutip dari laman Independent (14-12-2013), Charlie memastikan bahwa Swish Pie olahannya tidak membahayakan bagi kesehatan. Pie ini dilapisi dengan sebuah kertas emas yang di pesan secara khusus.

“Saya telah menghabiskan waktu selama berbulan-bulan berkeliling dunia, mencari bahan paling eksklusif untuk mengembangkan resep unik dan memastikan bahwa ini adalah makanan yang luar biasa untuk dinikmati”.

Bukan itu saja, bersama makanan cepat saji ini ada kue truffles putih, kaviar beluga, serta beberapa pilihan tiram. Uniknya, garam yang digunakan bukan berasal dari sana. Koki ini sengaja memesannya dari Slovenia.

Swish Pie, Makanan Cepat Saji Termahal Di Dunia

Makanan cepat saji termahal di dunia, Swish Pie, olahan Charlie Bigham. (Foto: independent).

Nah, jika anda tertarik dan memiliki sejumlah uang 6 jutaan, anda dapat memesan Swish Pie termahal di dunia ini melalui website resmi Fish Pie.

Swish Pie, Makanan Cepat Saji Termahal Di Dunia,

Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: