MNO Burger, Burger Khusus Untuk Para Jutawan

Baru-baru ini restoran cepat saji Umami Burger, membuat menu makanan khusus bagi jutawan yang mereka namai M.N.O Burger. M.N.O sendiri merupakan singkatan dari “Money No Object”, yang artinya penikmat burger ini tidak pernah mempermasalahkan berapa uang yang harus dikeluarkan.

Menu burger khusus ini dapat di beli di gerai Umami Burger yang ada di Greenwich, New York City; Broadway, Los Angeles dan SoMa, San Francisco. Bukan hanya kebetulan saja, Umi Burger memang sengaja menyiapkan makanan mewah khusus ini hanya untuk memuaskan hasrat bagi mereka yang berkantong tebal.

Dilansir dari laman Foxnews, Kamis (12-12-2013), dalam perayaan musim truffle, burger yang disajikan ini menggunakan bryan flannery wagyu beef dengan topping port reduction dan shaved white truffle segar. Nah, jka ingin menambahkan foie gras, Anda setidaknya harus menyiapkan uang tambahan lagi sebesar USD10 atau sekira Rp. 120 ribu.

MNO Burger, Burger Khusus Untuk Para Jutawan

M.N.O Burger – Inilah Burger Khusus Para Jutawan (Foto: Foxnews).

Jika biasanya di Amerika sebuah burger menggunakan keju stilton dan jamur shitake, berbeda dengan yang ada disini. Resto burger kelas atas yang berdiri sejak tahun 2009 ini, terkenal dengan pilihan topping yang unik dan jarang ditemukan pada restoran-restoran cepat saji lainnya, terutama di Amerika.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Jika Anda cukup kaya dan penikmat burger sejati, menyantap M.N.O Burger dengan harga USD65 atau sekitar Rp.783 ribu tentu bukanlah masalah. Namun, jika sekedar ingin memuaskan hasrat perut saja, pikir-pikir kembali untuk membeli burger tersebut. Karena tidak sedikit uang yang dikeluarkan untuk membelinya. Saat ini Umami burger telah memiliki 22 cabang di seluruh penjuru dunia.

MNO Burger, Burger Khusus Untuk Para Jutawan,

Rating : 3.67 / 5 dari 3 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: