Alasan Oprah Winfrey Tak Ingin Mempunyai Anak

Miris mendengar seorang Oprah Winfrey tak ingin mempunyai seorang anak. Apa alasannya?. Karir. Ya, kehidupan pribadinya banyak tersita demi karir. Dia tak ingin menjadi seorang ibu dan takut memiliki anak yang pada akhirnya akan membencinya.

Didunia entertain sendiri, tidak ada yang meragukan kemampuan Oprah Winfrey sebagai seorang pembawa acara talkshow paling sukses, The Oprah Winfrey Show.

Namun, akibat kesibukan dan ketenarannya itu, sang Maestro harus mengorbankan banyak kehidupan pribadi demi karir yang diraihnya, termasuk menjadi seorang ibu.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter, Oprah mengaku tidak pernah menyesalkan keputusannya itu untuk tidak memiliki anak.

“Jika aku memiliki anak-anak, mereka akan membenciku” begitu katanya.

Karirnya sebagai seorang pembawa acara sangat sukses, tidak hanya membawa kepopularitasan tetapi juga sekaligus penderitaan, karena orang terus membicarakan tentang kehidupan pribadinya.

Penerima Screen Actors Guild Awards atas perannya sebagai Lee Daniels dalam The Butler tersebut mengungkapkan melalui laman Eonline jika dia tidak pernah terfikir mengenai ide dan menjadi seorang ibu itu merupakan sebuah gagasan yang baik.

Lebih lanjut artis 59 tahun ini mengungkapkan, jika dipaksakan hal tersebut justru berakibat tidak baik bagi anaknya kelak.

Memang, sejak kecil Winfrey tumbuh menjadi sosok yang memiliki pemikiran dan ide yang selalu berbeda dari teman-teman se usianya. Jika kebanyakan teman-temannya bermimpi memiliki anak dan menjadi seorang ibu yang baik bagi mereka, tidak dengan Winfrey.

Artis kelahiran 1954 itu malah bercita-cita untuk menjadi seorang Martin Luther King.

Alasan Oprah Winfrey Tak Ingin Mempunyai Anak

Oprah Winfrey (Foto: REUTERS – Fred Prouser).

“Sementara dia memiliki mimpi semacam itu, aku bermimpi tentang bagaimana aku bisa menjadi Martin Luther King” kenang Winfrey.

Meski demikian, Winfrey banyak mendedikasikan waktunya untuk Oprah Winfrey Leadership Academy for Girls, sebuah sekolah yang dibukanya pada tahun 2007.

Sampai saat ini, Winfrey telah memberikan kontribusi lebih dari US$100 juta untuk sekolah yang didirikannya tersebut.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Ya, mungkin dia tidak akan memiliki anak kandung, namun anak-anak dari sekolah tersebut akan menganggapnya lebih dari seorang ibu.

Alasan Oprah Winfrey Tak Ingin Mempunyai Anak,

Rating : 3.50 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Aktif dan masih menjadi tenaga pengajar di salah satu sekolah menengah umum. Menulis untuk kategori berita Kesehatan, Pendidikan, Berita Nasional dan info Lowongan Kerja.

Copyright by: