Skor 0-1, Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand

Final sepak bola antara Indonesia melawan Thailand dalam SEA Games 2013 Myanmar yang berlangsung di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, hari ini 21 Desember 2013 berakhir dengan skor tipis 0-1. Indonesia harus kembali mengakui keunggulan tim dari negara gajah putih tersebut.

Dalam final memperebutkan medali emas ini, pertandingan antara Indonesia melawan Thailand berjalan dengan tempo yang cukup cepat. Pada menit ke 21, Thailand akhirnya berhasil menjebol gawang Indonesia yang dijaga oleh Kurnia Meiga. Gol tersebut tercipta lewat sepakan Chip Sarawut. Sampai peluit ditiup oleh wasit yang menandai babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Thailand

Di babak kedua, timnas Indonesia U-23 mencoba tampil lebih menyerang. Segala upaya dilakukan untuk menghasilkan gol dan menyamakan kedudukan. Sementara, Thailand bermain lebih defensif dan memanfaatkan kelengahan dari barisan pertahanan Indonesia untuk melakukan serangan balik.

Skor 0-1, Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand

Gol Thailand Ke Gawang Indonesia Pada SEA Games 2013 di Myanmar

Sampai saat wasit meniup peluit panjang pada babak kedua, skor tetap 1-0 untuk keunggulan timnas Thailand. Dengan hasil pertandingan ini, Timnas Indonesia U-23 harus rela membawa pulang medali perak sama halnya yang terjadi pada SEA Games 2011 saat tim Garuda Muda harus kalah adu pinalti dari Malaysia.

Skor 0-1, Indonesia Harus Akui Keunggulan Thailand,

Rating : 2 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: