Raline Shah Akhirnya Mau Di Poligami Dan Jadi Istri Kedua

Aktris cantik Raline Shah akhirnya mau di poligami dan menjadi istri kedua dalam film terbarunya “Surga Yang Tak Dirindukan”. Bahkan aktris kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu mengaku senang bisa terlibat dalam film yang di produksi oleh MD Entertainment.

Namun siapa menduga jika awalnya Raline sempat menolak tawaran peran yang dia lakoni di film itu. Selain karena setiap bulan ada banyak tawaran yang harus ditolak karena jadwalnya bentrok, dia juga mengungkapkan jika dia tak tertarik bermain peran dalam film itu.

Saat ditemui dalam acara “Surga yang Tak Dirindukan” di XXI Plaza Senayan, hari Selasa, 7 Juli 2015, Raline mengungkapkan alasannya menolak peran itu. Yang pertama Raline tidak tertarik menjadi istri kedua, kemudia dia juga tidak tertarik dengan segala hal yang berbau poligami dan yang terakhir adalah masalah terkait dengan setiap karakter yang ada didalam cerita film itu.

Setelah dihubungi langsung oleh pihak MD Entertainment dan berbicara langsung dengan sang produser film Surga yang Tak Dirindukan, Manoj Punjabi, akhirnya Raline memikirkan mengenai tawaran peran itu.

“Biasanya jika sudah saya tolak, berarti keputusan sudah final,” ungkapnya melalui laman tempo hari ini. “Mereka sangat yakin jika saya bisa memainkan karakter ini dengan baik dan mereka juga bilang jika aku merupakan salah satu aktris yang merek butuhkan dalam film ini,” lanjutnya.

Raline Shah

Raline Shah. (Antara).

Setelah beberapa minggu berlalu akhirnya Raline memutuskan untuk terjun dalam film itu. “Setelah beberapa minggu, saya akhirnya membuat keputusan jika saya mau ikut terlibat dalam film ini,” ungkapnya.

Dalam film “Surga Yang Tak Dirindukan”, Raline Shah memerankan tokoh “Mayrose” yang hidup sebatang kara. Dalam film itu, Mayrose ditinggal kekasihnya saat dirinya dalam keadaan hamil tua dan akhirnya berniat untuk bunuh diri. Niat tersebut digagalkan oleh Prasetya. Dalam film ini sendiri Prasetya diperankan oleh aktor ganteng Fedi Nuril.

Memerankan tokoh Mayrose di film Surga Yang Tak Dirindukan merupakan tantangan tersendiri yang diakui oleh Raline Shah. Bahkan, dia harus melakukan riset terlebih dahulu sebelum berakting dan bertanya kepada orang lain seperti apakah hidup wanita yang di poligami.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Raline bahkan harus menelepon seseorang yang tidak ia kenal sebelumnya hanya untuk mengerti bagaimana perasaan menjadi istri kedua. Hal tersebut dia lakukan demi totalitasnya menjalani peran Mayrose. Rencananya film Surga Yang Tak Dirindukan akan tayang serentak pada 15 Juli 2015 di bioskop-bioskop tanah air.

Raline Shah Akhirnya Mau Di Poligami Dan Jadi Istri Kedua,

Rating : 4.63 / 5 dari 27 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: