Land Rover dan Jaguar Terbaru Akan Diperkenalkan di IIMS dan GIIAS 2015

Dalam acara buka bersama media tadi malam (09-07-2015), PT Grand Auto Dinamika (GAD) juga mengadakan soft launching salah satu mobil terbaru mereka yakni Land Rover Discovery Sport 2015. Meski sudah diperkenalkan kepada media, namun untuk peluncuran resmi kepada publik baru dilakukan pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2015 yang akan berlangsung pada 20 AGustus 2015 mendatang.

“Ini (Land Rover Discovery Sport 2015) baru kita perkenalkan untuk media, namun untuk peluncuran kepada publik baru diresmikan pada 20 Agustus di GIIAS 2015. Pastinya, untuk detail previewnya kita lihat saja nanti,” ungkap Bambang Tjahyono selaku Operational Manager PT GAD, seperti yang dikutip dari laman Viva.

PT GAD sendiri memastikan akan mengikuti dua ajang otomotif terbesar tahun ini yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Rencananya, dua perhelatan akbar otomotif nasional itu dijadwalkan berlangsung pada 20 sampai 30 Agustus 2015.

Meski kedua event tersebut berlangsung di waktu yang sama namun ditempat yang berbeda, namun PT GAD tetap akan mengikuti dan fokus untuk mempersiapkan diri untuk mengikutinya. Menurut Bambang hal tersebut bukanlah suatu penghalang untuk memperkenalkan generasi terbaru Jaguar-Land Rover kepada masyarakat dan pencinta otomotif di Indonesia.

Land Rover Discovery Sport 2015

Land Rover Discovery Sport 2015.

Dalam ajang IIMS dan GIIAS 2015, PT Grand Auto Dinamika (GAD) selaku pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) di Indonesia berencana akan memperkenalkan sembilan mobil Jaguar-Land Rover terbaru mereka. Termasuk dengan memperkenalkan masing-masing satu produk terbaru dari Land Rover dan Jaguar.

Dengan adanya dua pameran akbar otomotif ini, PT GAD berharap penjualan produk-produk mereka Jaguar-Land Rover bisa melampaui penjualan di tahun sebelumnya.

Land Rover dan Jaguar Terbaru Akan Diperkenalkan di IIMS dan GIIAS 2015,

Rating : 4.29 / 5 dari 7 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: