Mumuy Lampung – Juara I AKSI 2015

AKSI (Akademi Sahur Indonesia) INDOSIAR 2015 menjadi acara unggulan dibulan ramadhan, yang bertujuan mencari bibit-bibit dan bakat baru ustadz dan ustadzah yang digelar sepanjang bulan Ramadhan 2015. AKSI 2015 ini diikuti oleh 42 peserta dakwah dari berbagai wilayah yang tersebar di Indonesia.

Kegelisahan nampak pada ketiga finalis grandfinal AKSI2015 ini, ketiganya memiliki semangat untuk menjadi juara, untuk itulah mereka bertiga berusaha untu menampilkan kemampuan mereka dalam pentas AKSI2015 ini dengan penuh semangat dan Antusias sehingga dapat memikat hati setiap Pemirsa di studio dan diseluruh Indonesia untuk mengetik nama mereka dan mengirimkan sms ke 98888 bagi pelanggan telkomsel dan 97288 Bagi pelanggan Indosat dan XL.

Peserta GrandFinal AKSI2015 1) Nawawi (Muhammad Nawawi) 2) Mumuy (Mumuy Abdul Mukti) dan 3) ILAL (Ilyassar dan Alyassa), yang telah menyisihkan 39 peserta lainnya, tampil pada hari ini (16/07) dengan 2 kali penampilan yang sangat memukau, sehingga dewan juri pun kesulitan dalam menentukan siapa yang layak untuk menjadi juara. “Kami kesulitan menentukan siapa yang terbaik, karena semuanya menunjukkan kualitas yang sama, Namun dalam sebuah kompetisi Kalah menang itu biasa. sekarang ini tergantung dari SMS pendukung masing-masing”, ujar Mamah Dedeh Salah satu juri di AKSI2015 Indosiar.

aksi 2015

aksi 2015

Setelah penampilan peserta grandfinal AKSI2015, akhirnya penonton la pendukung sejati, dan akhirnya Rina Nose, AA Abdel dan Irfan Hakim mengumumkan hasil poling sms dengan bersemangat.
Juara 1 – Mumuy Lampung (Mendapatkan Hadiah Rp 100 Juta & Umroh)
Juara 2 – ILAL Garut (Mendapatkan Hadiah Rp 50 Juta & Umroh)
Juara 3 – Nawawi Jakarta (Mendapatkan Hadiah Rp 25 Juta & Umroh)

Perjalanan Umroh Gratis ini diberikan oleh Safina Al-habsyi Tour and Travel bekerja sama dengan Indosiar.

Mumuy Lampung – Juara I AKSI 2015,

Rating : 5 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: