Yamaha NMAX Raih Penghargaan Terbaik Dalam Ajang Motorcycle of the Year 2015

Motor skuter matik (skutik) Yamaha NMAX raih penghargaan dalam ajang Forum Wartawan Otomotif Indonesia Motorcycle of the Year 2015 sebagai sepeda motor terbaik 2015 pada hari Kamis malam (22-10-2015) di Jakarta Selatan. Motor yang di produksi dan di pasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ini berhasil mengalahkan motor-motor yang diproduksi dan dijual di tanah air lainnya.

Lebih dari 40 motor yang dijual antara bulan Oktober 2014 sampai dengan September 2015 ikut serta dalam ajang penghargaan ini. Kemudian di final dipilih kembali 5 motor terbaik. Yamaha NMAX mengantongi total 184 poin mengalahkan 5 motor yang masuk daftar finalis lainnya.

Yamaha NMAX Motor Terbaik Dalam Motorcycle of the Year 2015

Yamaha NMAX Motor Terbaik Dalam Motorcycle of the Year 2015. (Yamaha)

 

Keempat motor yang berhasil dikalahkan oleh Yamaha NMAX adalah Honda CB150R Streetfire yang berhasil mendapat poin 133,5, Honda Vario 150 eSP dengan 132 poin, Honda Sonic 150R dengan 98,5 poin dan Kawasaki KLX150 dengan 77 poin.

Indra Prabowo selaku Ketua Umum Forwot mengungkapkan, “Terpilihnya Yamaha NMAX merupakan gambaran kebutuhan sebuah sepeda motor sebagai kendaraan masyarakat yang dipandang dari berbagai sudut, yaitu desain, fungsi, harga, fitur, dan lain-lain. Pemenang dipilih bukan semata-mata barang berharga mahal dan tidak perlu bermimpi panjang untuk memilikinya. Semoga ajang bergengsi yang dilakukan oleh Forwot dapat memicu para pelaku industri automotif roda dua di Tanah Air untuk terus berinovasi dalam menghadikan produk-produk terbaiknya bagi masyarakat”.

Sementara itu, Asisten General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur mengungkapkan rasa terimakasihnya atas terpilihnya Yamaha NMAX sebagai motor terbaik dalam ajang tersebut dan akan memegang amanah dengan baik.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Forwot yang telah mempercayakan Yamaha NMAX menjadi bike of the year 2015. Kami akan memegang amanah ini dengan baik”, katanya seperti yang dikutip dari laman okezone.

Ajang FMY 2015 yang digelar tahun ini merupakan ajang yang keenam sejak digelar pada tahun 2006 silam. Ditahun pertama, Yamaha Jupiter MX terpilih menjadi motor terbaik diajang ini. Kemudian pada tahun 2008 gantian Yamaha V-ixion. Pada tahun 2010 di raih oleh Honda Mega Pro. Tahun 2012 diraih oleh Honda Vario Techno 125 PGM-FI dan tahun lalu diraih oleh Yamaha R25.

Yamaha NMAX Raih Penghargaan Terbaik Dalam Ajang Motorcycle of the Year 2015,

Rating : 3 / 5 dari 2 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: