Nasional

Kini Bayar Asuransi BPJS Kesehatan Bisa di Minimarket

BPJS adalah asuransi tradisional yang dibentuk oleh pemerintah untuk membantu mengatasi kesehatan masyarakat secara Nasional. BPJS mengusung tema “Gotong Royong” dimana setiap masyarakat yang mampu akan membayar sebesar iuran yang sudah dipilihnya sehingga ini akan membantu masyarakat yang tidak mampu guna mendapatkan perlindungan kesehatan sebagaimana mereka yang mampu.

BPJS terus berbenah diri, diantaranya dengan memberikan kemudahan bagi setiap masyarakat yang melakukan pembayaran iuran BPJS melalui Minimarket terdekat. Dimana sebelumnya, setiap anggota membayar iurannya melalui AutoDebit bank Rekanan, dan pembayaran melalui ATM.

Bayar BPJS Lebih Mudah - Bayar Lewat PPOB (https://bpjs-kesehatan.go.id)
Bayar BPJS Lebih Mudah – Bayar Lewat PPOB (https://bpjs-kesehatan.go.id)

“Saya bingung Transfer BPJS lewat ATM, Sudah berapa kali Gagal. Kata Pak Satpam yang Ada di ATM.. Lagi gangguan Jaringannya” tutur ibu Ani di Antrian ATM.

Sebagai bentuk respon cepat pihak BPJS Kesehatan, kini masyarakat luas dapat melakukan pembayaran Iuran BPJS perorangan bulanan dapat dilakukan di Minimarket terdekat kediaman masyarakat. Hal ini tentunya menjadi sebuah informasi yang membawa angin segar karena biasanya masyarakat harus rame-rame mengantri di ATM dan banyak juga ditemui mereka sering bingung saat Transfer melalui ATM Bank Rekanan seperti BRI, BNI, dan Mandiri.

Bagi yang mengalami kendala dan saran bisa langsung menghubungi pihak BPJS kesehatan melalui bantuan yang sudah disediakan, BPJS Kesehatan Siap Membantu

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Kini Bayar Asuransi BPJS Kesehatan Bisa di Minimarket". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!