Ribuan Relawan Muda Dukung Ibu Risma Maju Pilkada Tanpa Imbalan

Pada Pilkada yang digelar 09 Desember 2015 nanti, calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mendapat dukungan yang terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. Tak terkecuali anak-anak muda yang menjadi relawan bahkan walau tanpa bayaran. Anak-anak muda ini menilai bahwa Bu Risma, begitu beliau kerap disapa, mampu memberikan motivasi kepada anak-anak muda untuk terus giat berkarya serta berpikir kreatif. Lebih lanjut, mantan kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Surabaya itu juga dianggap sebagai salah satu dari sedikit sosok yang tegas menolak korupsi.

Farah Oktaviani, misalnya, mahasiswi FISIP Universitas Airlangga ini mengakui bahwa kinerja Bu Risma sudah cukup nyata selama lima tahun masa kepemimpinannya. “Tidak ada lagi keraguan dari kami untuk membantu memenangkannya,” ucap Farah tegas saat diwawancara oleh wartawan usai menyerahkan pernyataan yang berisi dukungannya di Posko Pemengangan Tri Rismaharini di Jalan Kapuas, Surabaya.

Calon Walikota Surabaya Tri Rismaharini

Calon Walikota Surabaya Risma Mendapat Dukungan Anak Muda Di Pilkada Surabaya. (detik)

Farah beserta puluhan mahassiwa lain akan turut serta mengajak para pemilih yang juga masih muda lainnya untuk memilih Bu Risma serta Whisnu agar bisa kembali memimpin Kota Surabaya. Dan tentunya, para relawan muda ini tidak diimingi-imingi uang dalam usahanya menarik minat para pemilih lainnya.

“Kami menjadi relawan tanpa dibayar,” lugas Farah. “Kami terjun langsung dan menginginkan Bu Risma bisa menjadikan Surabaya agar lebih baik lagi. Ibu Risma itu ibunya arek Suroboyo. Ibu kita yang punya karakter tegas, tidak jahat. Kalau masih ada Ibu Risma kenapa harus memilih yang lain.”

Para relawan muda ini nantinya akan bergerak secara masif serta sistematis, dimulai dari lingkungan sekitar rumahnya bahkan hingga memakai jejaring sosial untuk dapat mengawal kemenganan pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini dan Whisnu.

Dalam aksi ini, para relawan muda tersebut datang menuju posko pemenangan bersama dengan Fuad Benardi, yang tak lain adalah putra pertama dari Bu Risma. Fuad juga mengaku akan turun langsung ke lapangan bersama para relawan muda tersebut dalam rangka untuk meraih kemenangan. “Kami akan terus sosialisasi untuk meraih dukungan dengan fokus kepada pelajar serta mahasiswa,” pungkasnya.

Ribuan Relawan Muda Dukung Ibu Risma Maju Pilkada Tanpa Imbalan,

Rating : 3 / 5 dari 1 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: