Aktris Senior Misye Arsita Tutup Usia

Jakarta – Bagi penikmat acara komedi Ketoprak Humor atau sinetron Jin dan Jun yang sempat booming di tahun 2000-an, nama Misye Arsita tentunya sudah tak asing lagi. Aktris kelahiran Kediri, Jawa Timur, 12 Januari 1964 itulah yang menjadi salah satu bintangnya. Namun, kini kita tak lagi dapat menyaksikan aktingnya di layar kaca. Pemilik nama asli Misniartis tersebut telah tutup usia pada hari Kamis (05/11/2015) di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, dalam usia 51 tahun.

Kabar meninggalnya Misye Arsita ini dikonfirmasi oleh Winarsih, adik kandung Misye, saat dihubungi wartawan. Penyebabnya adalah karena penyakit tuberkulosis kelenjar serta adanya benjolan di sekitar ketiak. Misye diketahui telah menderita penyakit ini sejak lima bulan lalu. Bahkan, penyakit TB ini telah menginfeksi organ paru-parunya dan membuatnya harus mendapat bantuan tabung oksigen. Kondisi kesehatan Misye juga menurun drastis sejak menderita tuberkulosis. Berat badannya pun menurun drastis terutama pada tiga minggu terakhir di mana menurut keluarga, aktris sekaligus penyanyi ini sudah tidak mau mengonsumsi makanan lagi.

Misye Arsita Meninggal Dunia

Misye Arsita Meninggal Dunia.(wikipedia)

Setelah selesai dishalatkan, jenazah Misye Arsita dikebumikan di Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kediri, Jawa Timur, tak jauh dari kediaman Misye. Waktu pemakamannya selepas maghrib karena menunggu kehadiran suami serta anak-anaknya.

Karir Misye sendiri di dunia hiburan diawali sebagai penyanyi dangdut. Ia kemudian bermain dalam beberapa judul film, dan sempat pula bergabung dalam program komedi televisi Ketoprak Humor. Namanya kian dikenal setelah membintangi sinetron Jin dan Jun yang juga sempat populer di televisi kala itu. Selama karirnya, Misye mendapat beberapa penghargaan, di antaranya adalah Pemeran Pembantu Wanita Terbaik (Drama) dari Piala Vidia Festival Sinetron Indonesia atau FSI pada tahun 1996 berkat perannya di sinetron Saat Memberi Saat Menerima.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Misye Arsita menikah dengan Agus Leo tertanggal 25 Maret 1988. Dari pernikahannya tersebut Misye dan suami dikaruniai dua orang anak, yaitu Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Sementara dari pernikahannya yang pertama, Misye dikaruniai seorang putra bernama Benaya Stephen. Selamat jalan Misye Arsita.

Aktris Senior Misye Arsita Tutup Usia,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: