Duet Lagu Percayalah Raisa-Afgan Menggemparkan Penonton

Kesuksesan acara The Biggest Concert of Raisa bertajuk Jatuh Hati, tak lepas dari penampilan duetnya bersama Afgan. Dalam konser tersebut kedua penyanyi muda ini membawakan lagu terbaru mereka berjudul “Percayalah”. Single duet pertama mereka ini baru dirilis di internet 02 November 2015 kemarin.

Penampilan Afgan dan Raisa dalam konser tersebut memang begitu memukau. Suara merdu keduanya berhasil membius seluruh penonton yang hadir. Afgan mengungkapkan bahwa ia telah mengenal Raisa sejak SMA, lagu ini juga telah dibuat sudah lama. Jadi mereka tak kesulitan menyatukan chemistry diantara mereka berdua.

Raisa Dan Afgan Menyanyikan Lagu Percayalah Dalam Konser Jatuh Hati

Raisa Dan Afgan Menyanyikan Lagu Percayalah Dalam Konser Jatuh Hati. (@raisa6690)

Raisa mengungkapkan rasa bahagia atas dirilisnya single duet terbarunya bersama Afgan. Melalui akun resmi intagramnya, Raisa mengunggah sebuah foto dirinya bersama Afgan. “Lagu tentang dua orang di tengah tingginya cinta. Doakan semoga lagu ini tercatat dalam sejarah lagu-lagu duet Indonesia #AfganRaisaPercayalah,” tambah Raisa dalam kolom keterangan foto itu.

Tidak mau kalah, Afgan juga mengungkapkan kebahagiannya lewat rekaman singkat lagu “Percayalah” yang diunggah di akun instagramnya. “Bangga sekali sama karya ini. Out today! @raisa6690 #AfganRaisaPercayalah,” tulis Afgan melengkapi keterangan rekaman singkat tersebut.

Banyak penggemar Afgan dan Raisa yang sudah menunggu lama untuk keduanya berduet. Raisa menegaskan lagu ini sebenarnya sudah lama dibuat dan akan dirilis dua tahun lalu. Tapi terkendala satu sama lain, sehingga lagu tersebut tertunda.Tak berbeda jauh, Afgan juga menuturkan bahwa lagu ini tersimpan di memori mereka. Jadi, cukup gampang saat mereka memulai duet kembali.

Lagu ini juga dipersembahkan khusus saat mereka mendapat pekerjaan off air, terutama saat bernyanyi dalam acara pernikahan.

“Kami sering nyanyi di wedding party, ini bisa juga disebut wedding anthem,” jela Afgan.

Raisa juga menegaskan jika ia dan Afgan tak mungkin membawakan lagu sendiri dalam acara pernikahan. Kebanyakan lagu mereka memang bertajuk patah hati.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

“Dalam wedding kan kami enggak bisa bawain lagu sendiri, nggak mungkin juga bawain lagu Mantan Terindah dan Sadis di wedding party,” tegas Raisa.

Duet Lagu Percayalah Raisa-Afgan Menggemparkan Penonton,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: