Harga Huawei G7 Plus Dibanderol Rp 4,5 Juta, Inilah Spesifikasinya

Beijing – Vendor ponsel pintar seakan tak pernah berhenti berlomba-lomba dalam mengeluarkan produk terbaru dan tercanggih mereka. Kini giliran Huawei, perusahaan elektronik asal Cina yang baru saja meluncurkan smartphone teranyarnya. Diberi nama Huawei G7 Plus, ponsel dengan prosesor Snapdgragon 615 ini memiliki banderol yang tak main-main. Siapkan dana sebesar empat setengah juta rupiah jika ingin membawanya pulang.

Tentu bukan tanpa alasan jika Huawei memberi harga yang fantastis pada ponsel terbaru itu. Menyasar segmen high end, G7 Plus khusus hadir untuk kalangan eksekutif yang membutuhkan piranti mobile dengan fitur lengkap dan kemampuan yang mumpuni.

Spesifikasi Dan Harga Huawei G7 Plus

Smartpone Terbaru Huawei G7 Plus Dibanderol 4,5 Juta.

Dikutip dari Phonesreview, Jumat (6/11/2015), dari segi tampilan luarnya Huawei G7 Plus memiliki bentang layar hingga 5,5 inchi dan dilengkapi panel FHD. Untuk bobot ponsel ini sendiri adalah 167 gram. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, G7 Plus terbilang pas di genggaman tangan pengguna.

Urusan dapur pacu bergantung pada teknologi CPU Snapdragon 615 64-bit. Chip ini dibekali dengan RAM 2 GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Slot microSD tersedia bagi pengguna yang menginginkan ruang lebih. Pada sektor kamera tersedia kamera belakang berkekuatan 13 MP plus LED. Sementara untuk kamera depannya pun tidak mengecewakan dengan kekuatan 5 MP.

Konektivitas Huawei G7 Plus terbilang lengkap. Mulai dari Wi-Fi, Bluetooth hingga 4G LTE tersedia di dalamnya. Baterai menggunakan kapasitas 3000 mAh serta sudah tersemat sistem operasi Android terbaru yaitu Android 5.1 Lollipop.

Hadirnya Huawei G7 Plus tentu menambah semarak persaingan antar ponsel pintar untuk kalangan high end. Pasar menengah ke atas umumnya dikuasai oleh vendor raksasa seperti Apple dan Samsung. Dengan spesifikasi yang tak kalah lengkap dan balutan fitur-fitur terbaru dengan mengedepankan teknologi canggih, tak mengherankan pula apabila harga yang dipatok terbilang fantastis. Huawei sebagai vendor asal Negeri Tirai Bambu juga tampaknya akan turut hadir di tengah-tengah persaingan panas Apple dan Samsung sebagai penyedia ponsel pintar dengan kemampuan yang tak kalah.

Harga Huawei G7 Plus Dibanderol Rp 4,5 Juta, Inilah Spesifikasinya,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: