Akankah CR7 Hengkang Dari Real Madrid ke PSG?

Madrid – Pesona Cristiano Ronaldo atau kerap disapa CR7 memang tidak diragukan lagi, baik di dalam maupun di luar lapangan. Mantan pemain Manchester United yang kini merumput bersama Real Madrid ini pun menunjukkan performa impresifnya selama bergabung dengan klub asal Spanyol tersebut. Tak ayal, prestasi Ronaldo menjadikannya incaran beberapa klub besar. Bukan hanya klub Spanyol saja yang menginginkannya, melainkan klub-klub besar di luar Negeri Matador tersebut.

Adalah Paris Saint-German atau PSG yang dikabarkan tertarik untuk meminang kapten Timnas Portugal ini. Bahkan, beberapa rumor pun sempat beredar bahwa Ronaldo akan menerima tawaran klub sepakbola raksasa asal Prancis tersebut. Diwartakan Sportsmole pada Minggu (8/11/2015), pesepakbola yang sempat menjalin kasih dengan model asal Rusia Irina Shayk tersebut telah bertemu dan berbicara dengan Laurent Blanc. Blanc tak lain adalah pelatih dari PSG.

Cristiano Ronaldo CR7 Akan Pindah Dari Real Madrid

Cristiano Ronaldo (CR7) Akan Pindah Dari Real Madrid?. (Twitter-@Cristiano)

Pertemuan ini mengindikasikan bahwa bisa jadi Ronaldo akan meninggalkan klubnya yang sekarang dan bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan. Diyakini pula bahwa kepindahan Ronaldo akan dilakukan pada bursa transfer musim panas di tahun 2016.

Beberapa pihak meyakini kepindahan Ronaldo mulai dipikirkan olehnya sejak Madrid mengalahkan Les Parisiens, julukan untuk PSG, dengan skor akhir 1-0 di Estadio Santiago Bernabeu. Kekalahan ini didapat PSG dalam laga keempat Liga Champions hari Rabu, 4 November 2015. Setelah matchday ini, Blanc yang juga mantan pelatih timnas Prancis tersebut melontarkan pujiannya pada pemain incarannya tersebut.

“Tim Ronaldo (Real Madrid) bermain dengan sangat baik. Saya akan sangat senang jika bisa bekerjasama dengan Anda,” ucap Blanc kala itu. PSG sendiri sudah berminat untuk memboyong Ronaldo ke markas besar klubnya pada bursa transfer 2015. Kala itu, klub yang dimiliki oleh taipan kaya raya asal Qatar ini menawar Ronaldo sejumlah seratus juta euro atau sekitar satu koma lima triliun rupiah. Sayang, tawaran ini ditolak oleh Presiden Madrid yaitu Florentino Perez. Namun jika PSG menawar dengan angka yang lebih fantastis, atau memang Ronaldo sendiri yang berkeinginan meninggalkan Santiago Bernabeu, bukan tidak mungkin jika klub raksasa Prancis itu akan mendapatkannya.

Akankah CR7 Hengkang Dari Real Madrid ke PSG?,

Rating : 4.31 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: