Saingi Mi Band, Samsung Kembangkan Gelang Pintar Seharga 200 Ribuan

Pasar gadget terutama gelang pintar di China boleh jadi masih dipegang oleh Xiaomi dengan Mi Band-nya. Namun dalam waktu dekat, perusahaan asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan juga akan merilis gelang pintar buatan mereka yang diberi nama Triathlon.

Kabar tersebut pertamakali dilansir dari laman Sam Mobile yang menyatakan jika Samsung tengah mengembangkan sebuah gadget baru dengan kode Triathlon bernomor model SM-R150. Diduga kuat perangkat ini merupakan sebuah gelang pintar pesaing langsung dari Xiaomi Mi Band.

Karena merupakan pesaing Mi-Band, diduga jika harga gelang pintar dari Samsung ini berada dikisaran yang sama yaitu seharga Rp 200 ribuan.

Saingi Mi Band, Samsung Kembangkan Gelang Pintar Seharga 200 Ribuan

Saingi Mi Band, Samsung Kembangkan Gelang Pintar Seharga 200 Ribuan. (technobuffalo)

Laman technobuffalo (10-10-2015) menyebutkan jika Triathlon akan hadir dengan fitur sederhana, berdesain simpel dan bisa teritegrasi dengan smartphone bersistem operasi Android lainnya, selain smartphone Galaxy milik mereka. Disebutkan juga jika gelang pintar ini akan menggunakan layar cekung berteknologi AMOLED seperti yang terdapat pada Gear Fit.

Meski belum ada kabar resmi dari pihak Samsung dan bisa jadi hanya sebatas rumor saja, tapi tidak menutup kemungkinan jika gelang pintar dari Samsung ini akan dirilis berbarengan dengan perilisan smartphone terbaru mereka, Galaxy S7 pada tahun 2016 mendatang.

Saingi Mi Band, Samsung Kembangkan Gelang Pintar Seharga 200 Ribuan,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: