KUA Bocorkan Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb

Setelah menjalin hubungan sekian lama dengan Reshwara Argya Radinal, artis cantik Nabila Syakieb akhirnya akan melangsungkan pernikahan. Kabar bahagia tersebut muncul dari pihak KUA Setiabudi, yang tepatnya beralamat di Jl. Setiabudi Barat No. 8K, Jakarta Selatan. Pengurus bagian pendaftaran perkawinan, Afifah, menyatakan bahwa Nabila dan Reshwara akan melangsungkan pernikahan pada 20 Desember 2015. Berdasarkan keterangan dari Beliau, yang melakukan pemesanan jadwal adalah pihak event organizer yang akan mengurus semua persiapan pernikahan kedua calon mempelai. Namun, untuk lokasi ijab kabul maupun lokasi resepsi belum disampaikan kepada pihak KUA.

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal menikah

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal segera menikah di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Meskipun pihak EO belum memastikan lokasi resepsi pernikahan, telah beredar kabar bahwa dara cantik ini akan melepas masa lajangnya di Hotel The Ritz Carlton, Kuningan. Resepsi pernikahan yang mewah tentu saja sudah dibayangkan melihat lokasi resepsi yang menjadi idaman para selebritis. Pihak EO yang sampai ini belum diketahui namanya tentu telah mengatur segala persiapan dengan matang mengingat hari H yang tidak lama lagi. Namun, saat ini kelengkapan berkas-berkas pernikahan masih dalam proses pengurusan di KUA Setiabudi.

“Sejauh ini baru melakukan pemesanan waktu dengan kepala KUA belum sampai ke pendaftaran karena wedding organizer – nya masih mengurus berkas-berkas. Kalau berkas sudah lengkap semua baru resmi disebut pendaftaran,” kata Afifah ketika dimintai keterangan oleh Wartawan.

Berharap menjadi momen paling spesial dalam hidup, pihak keluarga kedua calon mempelai meminta Bapak Madari S.Ag, kepala KUA Setiabudi untuk dapat turun langsung menangani momen sakral tersebut. Sejauh ini kesanggupan dari Bapak Madari belum diumumkan kepada media. Namun melihat dari jadwal yang telah di pesan jauh hari sebelum hari H dimungkinkan Beliau dapat terlibat langsung dalam prosesi pernikahan.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Kabar ini tentu menjadi tahap selanjutnya yang telah dipersiapkan masak-masak oleh Nabila setelah beberapa waktu lalu menyatakan akan membawa hubungannya dengan kekasih kepelaminan. Pihak keluarga Nabila, khususnya Ibunda belum berani berkomentar banyak soal rencana bahagia putri cantiknya. Meskipun minta didoakan untuk segala hal yang terbaik bagi Nabila.

KUA Bocorkan Tanggal Pernikahan Nabila Syakieb,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: