Games 3D Tanpa Lag dengan Laptop Asus ROG G501JW

Pecinta Gaming kini semakin leluasa memilih laptop yang akan digunakan. Asus memperkenalkan laptop ROG G501JW yang mampu memenuhi kebutuhan user kelas gaming. Dari tampilan luarnya laptop ini dibalut warna hitam yang solid dengan lambang ROG (Republic of Gamers) pada bagian covernya. Lambang ini dikenal oleh para pecinta game kelas berat, termasuk game 3D yang saat ini banyak digemari.

Ukuran laptop ini tidak berbeda dengan laptop pada umumnya, sama-sama memiliki layar 15,6 inci. Namun dari segi hardware jelas lebih ‘kokoh’. Asus meluncurkan produknya didukung oleh prosesor Intel Core i74720HQ CPU dan dapat dipertimbangkan karena dilengkapi juga dengan GeForce GTX 960M. RAM 16 GB dirancang khusus supaya game-game 3D dapat dimainkan tanpa lag atau hang.

Laptop Game Asus ROG G501JW

Laptop Game Asus ROG G501JW. (Asus)

Anda bias saja tertipu apabila melihat laptop ini dari tampilan luarnya saja. Asus membuat desain seperti laptop pada umumnya dengan alumunium sebagai materialnya. Sehingga tidak ada cirri khas khusus yang bias ditemui sebagai laptop gaming.

Tersematnya lambang ROG yang terdapat pada cover laptop adalah salah satu cirri khas yang membuat ROG G501JW dikenali sebagai laptop gaming. Material alumunium pada covernya, membuat laptop ini agak licin meskipun tetap terlihat bergaya dan elegan. Bezel yang cukup tebal menghiasi sisi layar laptop.

Cahaya backlight berwarna merah pada tepian keyboard dirancang untuk memudahkan gamer bermain di ruangan yang bercahaya minimal. Meskipun laptop ini belum disertai dengan teknologi layar sentuh, namun telah kompatibel dengan Windows 10. Sama seperti laptop pada umumnya, laptop ini juga dibekali dengan tiga port USB 3.0, port HDMI, jack audio, dan port untuk kartu SD.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Permainan 3D dapat berjalan mulus dengan spesifikasi yang diusung oleh produk Asus ini. User juga bias mengetahui tampilan frame per second pada saat bermain game 3D dengan aplikasi Fraps. Game Call of Duty misalnya, laptop tidak akan mengalami lag saat user memainkannya. Asus ROG G501JW dibanderol pada kisaran harga 23 juta rupiah.

Games 3D Tanpa Lag dengan Laptop Asus ROG G501JW,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: