Penjualan Ciputra Selama Oktober Capai 88 Persen

Jakarta – PT Ciputra Development Tbk atau Ciputra diketahui telah mencatatkan penjualan selama sepuluh bulan hingga mencapai angka delapan koma empat triliun rupiah. Angka ini sekaligus mencatatkan persentase hingga delapan puluh delapan persen dari total target penjualan di tahun 2015. Tulus Santoso selaku Direktur dan Sekretaris Ciputra mengungkapkan bahwa target yang hendak dicapai hingga pada akhir tahun 2015 ini adalah sembilan koma lima triliun rupiah.

“Kalau penjualan yang sekarang dibandingkan dengan periode tahun lalu, Ciputra telah mengalami kenaikan hingga sebesar satu koma delapan miliar atau sekitar dua puluh delapan persen,” ucapnya saat ditemui di Gedung BEI, Rabu (11/11/2015).

Citra Garden City Jakarta - Ciputra Grup

Citra Garden City Jakarta – Ciputra Grup

Lebih lanjut Tulus menjelaskan jika pada sepuluh bulan di tahun 2015 ini Citra telah meluncurkan sebuah proyek perumahan baru yang berada langsung di bawah perusahaan. Proyek perumahan ini diberi nama Citra Garden City serta bertempat di Malang, provinsi Jawa Timur di bulan Oktober 2015. Di lain pihak, melalui anak perusahaannya yaitu Pt Ciputra Surya Tbk atau CTRS, telah diluncurkan pula sebuah proyek high-rise yang tak lain adalah Gedung Perkantoran Ciputra World di kota Surabaya. Peluncurannya dilaksanakan pada April lalu.

Selain gedung perkantoran ini, pada September 2015 lalu juga diresmikan Small Office Home Office atau SOHO dan satu lagi proyek perumahan Citra Land City Losari yang terletak di Makassar, Sumatera Selatan pada bulan Oktober 2015.

Terhitung sampai dengan akhir Oktober lalu, CTRS telah sukses membukukan total keseluruhan transaksi penjualan hingga tiga koma delapan triliun rupiah. Angka ini diketahui naik sebesar seratus empat puluh enam persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Sebagai salah satu perusahaan pengembang dengan skala besar, Ciputra Grup juga memberi promo bundling khusus dalam rangka menarik minat masyarakat apalagi di tengah kondisi ekonomi seperti sekarang ini yang tengah mengalami perlambatan. Dalam proyek CitraLand Megah Batam, Ciputra Grup menawarkan paket rumah dan mobil mewah Aston Martin dengan harga hanya enam koma lima miliar rupiah saja.

Penjualan Ciputra Selama Oktober Capai 88 Persen,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Rutinitas kerja di salah satu Bank terkemuka, tidak menyurutkannya untuk tetap menyalurkan hobi jurnalistik di kategori berita Ekonomi, Bisnis, Nasional dan Mancanegara.

Copyright by: