Tiga Warga Desa Pinang Belarik Tewas Didalam Sumur

MUARA ENIM–Tiga warga Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara Enim ditemukan tewas didalam sumur, Kamis (12/11) sekitar pukul 13.30 Wib. Ketiganya ialah Marlan (29), warga Dusun 1 Desa Pinang Belarik. Mardianto (40), warga Dusun 1 Desa Pinang Belarik, dan Deni Rosyandi (31), warga Dusun 2 Desa Pinang Belarik.

Ketiga warga yang berprofesi sebagai petani ini ditemukan di dalam sumur milik Marlan, di Dusun 1 Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas, Kabupaten Muara enim. Ketiganya tewas diduga karena menghirup gas beracun di dalam sumur.

Tiga Warga Desa Pinang Belarik Tewas Didalam Sumur.

Lokasi Sumur.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kabag Ops Kompol Andi Kumara melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa ada tiga orang yang tewas di dalam sumur diduga keracunan gas.

“Pihak kepolisian sudah mendatangi TKP, yaitu sumur milik warga di Dusun 1 Pinang Belarik, Ujanmas, lalu polisi membawa ketiga korban ke rumah sakit untuk menjalani visum et repertum,”ujar AKP Indra.

Menurutnya, diduga kuat ketiga warga tersebut tewas karena keracunan gas dari dalam sumur. Berdasarkan kronologis kejadian, pada saat Marlan masuk ke dalam sumur untuk memperbaiki mesin air, tiba-tiba Marlan terjatuh. Diduga karena di dalam sumur terdapat gas beracun, maka korban mengalami sesak napas dan lemas pada tubuhnya. Kemudian Mardianto dan Deni Rosyandi berniat membantu dengan masuk ke dalam sumur.

Namun nahas, keduanya juga ikut menjadi korban. Kemudian ketiga korban dikeluarkan oleh warga lainnya, dan kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr HM Rabain Muara Enim. Namun ketiga korban sudah tidak tertolong lagi dan meninggal dunia. Kemudian ketiga jenazah korban dibawa pulang oleh keluarganya ke Desa Pinang Belarik untuk dimakamkan di TPU Desa Pinang Belarik, Kecamatan Ujanmas.(amr)

Tiga Warga Desa Pinang Belarik Tewas Didalam Sumur,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: