Semua Informasi Terkait Kondisi Mobil Hyundai Kini Bisa Diakses Via Ponsel

Seoul – Perkembangan teknologi gadget terbukti semakin pesat hingga merambah ranah otomotif. Tak ayal hal ini pun dimanfaatkan oleh para pelaku di bidang industri untuk menciptakan inovasi terbaru yang berbeda dan belum pernah ada sebelumnya. Salah satunya adalah produsen mobil Hyundai asal Negeri Ginseng Korea Selatan. Hyundai memiliki rencana untuk segera merilis aplikasi berupa teknologi informasi yang dapat diakses secara langsung oleh konsumen melalui smartphone.

Di dalam aplikasi tersebut, Hyundai menyediakan beragam informasi yang diperlukan para konsumen melalui bentuk digital layaknya buku manual. Informasinya pun beraneka macam mulai dari fitur-fitur yang tersedia dalam kendaraan, pemeliharaan hingga perbaikan kendaraan.

Aplikasi Teknologi Informasi Di Mobil Hyundai

Aplikasi Teknologi Informasi Di Mobil Hyundai. (Autoevolution)

Seperti diwartakan Autoevolution, Kamis (12/11/2015), aplikasi ini nantinya juga akan dilengkapi dengan empat puluh lima fitur yang akan menyajikan beragam informasi panduan secara visual. Di antaranya adalah panduan virtual mengenai cara menggunakan berbagai fitur serta fungsi kendaraan yang baru saja dimiliki oleh konsumen.

Sebagai permulaan, aplikasi ini baru akan dijalankan pada model Sonata 2015. Namun ke depannya, Hyundai berencana untuk semakin mengembangkan aplikasi ini dan menerapkannya ke semua model kendaraan terbaru milik mereka. Dalam peluncuran resminya tahun depan, semua konsumen dapat mendapatkan aplikasi ini secara gratis dengan cara mendownloadnya. Hyundai juga merupakan produsen otomotif pertama yang menggunakan aplikasi canggih ini dalam usaha mereka.

Hyundai sendiri merupakan sebuah grup perusahaan yang didirikan di Korea Selatan pada 1947 oleh Chung Ju-yung. Perusahaan in kemudian pecah menjadi lima buah badan usaha tertanggal 1 April 2003. Pecahan perusahaan ini termasuk Hyundai Kia Otomotif Grup dan Hyundai Department Store Grup. Selain memproduksi mobil, Hyundai juga memiliki beberapa produk lain di antaranya dalam bidang konstruksi, penerbangan, baja, hingga keuangan dan asuransi.

Sementara itu baru-baru ini Hyundai juga mengeluarkan teaser mobil mewah terbarunya yang diberi nama Genesis G90. Termasuk ke dalam golongan big sedan, Genesis G90 dilengkapi dengan mesin V8 5.0 liter dan akan dilepas ke pasaran pada bulan Desember 2015 mendatang.

Semua Informasi Terkait Kondisi Mobil Hyundai Kini Bisa Diakses Via Ponsel,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: