SanDisk Luncurkan Flash Drive Ultra Flair USB 3.0 Kapasitas 128 GB

Jakarta – Sebagai salah satu vendor gadget terkini, SanDisk selalu berinovasi dengan produk-produk terbarunya. Salah satunya yang akan segera mereka rilis adalah flash drive dengan opsi kapasitas penyimpanan beragam mulai dari 16 GB sampai dengan 128 GB. Disebut dengan nama Ultra Flair USB 3.0, SanDisk mengklaim jika produk tersebut mampu menawarkan teknologi dalam hal transfer data dengan kecepatan tinggi.

Flash drive ini akan tampil dengan balutan casing logam berbahan aluminium serta tampilan body yang ramping. Kecepatan ultra yang ditawarkannya adalah sampai dengan 150 MB/s. Dengan kecepatan seperti ini, pengguna dapat sangat mengurangi waktunya untuk menunggu ketika melakukan kegiatan transfer data.

USB Flash Drive SanDisk Ultra Flair 3.0 128 GB

USB Flash Drive SanDisk Ultra Flair 3.0 128 GB.

Lebih lanjut, perangkat storage tersebut dapat memindahkan data film dengan durasi utuh dengan waktu kurang dari tiga puluh detik saja. Ultra Flair USB 3.0 juga mampu mentransfer foto dengan resolusi tinggi beserta video hingga lima belas kali lebih cepat jika dibandingkan dengan USB standar lainnya.

Idris Effendi selaku Country Manager Indonesia dari SanDisk Corporation mengatakan bahwa SanDisk akan terus berusaha menciptakan serta menyediakan produk berkualitas yang dapat diandalkan. Hal tersebut menurutnya merupakan salah satu tujuan dari SanDisk sebagai pemimpin dalam bidang industri penyimpanan. Lebih lanjut, Idris mengatakan jika flash drive ini memang dirancang khusus bagi pengguna yang membutuhkan storage mobile dengan kecepatan tinggi plus berpenampilan stylish.

Ultra Flair USB 3.0 juga dilengkapi dengan fitur-fitur andalan seperti SanDisk Secure Access yang akan menjaga keamanan data-data pribadi dengan menggunakan password serta enkripsi 128-bit. Tak berhenti sampai di situ, pengguna juga bisa berlangganan software RescuePRO dalam jangka waktu satu tahun yang bertujuan untuk memulihkan kembali data-data yang pernah hilang atau corrupted.

Lalu berapa harga Flash Drive SanDisk Ultra Flair USB 3.0 ini?. Flash disk ini tersedia mulai dari kapasitas 16 GB yang dibanderol sekitar Rp 119.000, 32 GB seharga Rp 219.000, 64 GB seharga Rp 429.000, dan flash disk SanDisk Ultra Flair USB 3.0 dengan kapasitas 128 GB dibanderol sekitar Rp 849.000.

Ini bukan pertama kalinya pabrikan SanDisk mengeluarkan produk dengan teknologi canggih. Sebelumnya SanDisk dikabarkan meluncurkan kartu memori dengan kapasitas 512 GB pada September 2014 lalu. Dengan target konsumen high end, kartu memori ini dibanderol dengan harga yang super fantastis yaitu sebelas juta rupiah.

SanDisk Luncurkan Flash Drive Ultra Flair USB 3.0 Kapasitas 128 GB,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: