Perkenalkan, Aplikasi Jodoh Untuk Android dan iOS Yang Aman Buatan Developer India

Mencari pasangan hidup bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah dengan bantuan aplikasi perjodohan secara online. Beberapa situs terkenal seperti Tinder, Paktor dan OKCupid menjadi rujukan utama bagi mereka yang ingin memiliki pasangan lewat jalur online. Aplikasi online terutama berguna bagi orang-orang yang tidak punya cukup waktu untuk keluar rumah sehingga mereka lebih suka memanfaatkan media nirkabel ini sebagai sarana untuk mendapat teman atau bahkan pasangan.

Namun, aplikasi ini bukan tanpa resiko. Beberapa masalah yang kerap terjadi sebagai buntut dari aplikasi perjodohan adalah terjadinya pelecehan s3ksual hingga orang yang diajak bertemu ternyata sudah menikah. Hal-hal seperti ini sangat mungkin terjadi terutama apabila aplikasinya tidak dengan benar menyaring para pengguna yang bergabung.

Aplikasi Jodoh Woo Untuk Android Buatan Developer India

Aplikasi Jodoh Woo Untuk Android Buatan Developer India. ( Google Play Store)

Atas dasar itulah, pengusaha asal India Sumesh Menon berinisiatif untuk menciptakan aplikasi perjodohan yang disebutnya women friendly karena memberi kontrol penuh kepada pengguna khususnya pengguna wanita. Aplikasi dengan nama Woo ini memiliki basis di Singapura serta telah resmi diluncurkan ada 2014 lalu. Hingga kini, jumlah aplikasi yang di download di Android dan iOS telah mencapai 1.7 juta download.

“Banyak pengguna aplikasi perjodohan yang merasa kecewa atas pengalamannya dalam memakai aplikasi tersebut. Sebagian besar dari mereka beranggapan bahwa situs-situs tersebut hanya efektif sebagai tempat mencari teman kencan untuk hubungan yang bersifat sementara. Berbeda dengan Woo yang khusus diciptakan untuk mereka yang mencari cinta serta hubungan yang lebih serius. Kami lebih suka menyebutnya aplikasi jodoh ketimbang aplikasi kencan,” ungkap Sumesh yang juga bertindak sebagai CEO serta co-founder dari Woo.

Kelebihan Woo menurut Sumesh adalah ia hanya bisa diakses dengan menggunakan invitation alias undangan, baik undangan yang dikirim oleh pengguna Woo maupun tim Woo dari Indonesia. Hal ini membatasi Woo sebagai aplikasi eksklusif serta tidak bisa digunakan oleh orang yang sembarangan. Woo juga dilengkapi dengan filter supaya orang-orang yang sudah menikah tidak bisa memiliki akun di Woo. Fitur unik lainnya yang ada dalam Woo adalah TagSearch di mana pengguna dapat mencari pasangan berdasarkan kriteria dan profil yang diinginkannya.

Perkenalkan, Aplikasi Jodoh Untuk Android dan iOS Yang Aman Buatan Developer India,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: