KM 99 Tol Cipularang Menelan Korban

PURWAKARTA – Kamis (12/11/2015) Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Tol Cipularang KM 99 jalur B (Bandung  menuju Jakarta). Sekelompok mahasiswa yang berencana menikmati liburan ke Jakarta setelah pelaksanaan UTS harus mengurungkan niatnya. Pasalnya di tengah perjalan dari Bandung menuju Jakarta, kendaraan yang mereka kendarai, Avanza ditabrak oleh Truk.

Akibat tabrakan ini, Tumpal Adriano Silalalhi yang mengendarai Avanza dengan nopol D 1802 BC ini tidak dapat mengendalikan kendaraan yang dibawanya, sehingga kendaraan oleng dan terbalik. Karena kejadian ini, Rangga Herwanto Gustiansyah (24) tinggal di gang Senang Rahayu RT 004 RW 015, Kelurahan Cikutra – Bandung meninggal dunia dan empat lainnya harus dibawa dan di rawat di RS MH Thamrin Purwakarta untuk mendapatkan tindakan.

Kecelakaan di KM 99 Tol Cipularang Menelan Korban

Ilustrasi Kecelakaan Lalulintas (Merdeka)

Keempat mahasiswa lainnya yang turut dalam kecelakaan ini yakni Tumpal Andriano Silalahi, dan Meygri (20) tercatat sebagai warga bandung, Ardoni Purba (21) dan Rifki (22) warga Pekanbaru mendapatkan perawatan di RS MH Thamrin Purwakarta.

Menurut Aiptu Pol Ismawanto, Truk yang menabrak kendaraan Avanza yang dikendarai Tumpal dan keempat temannya itu langsung kabur menuju Jakarta, dan belum teridentifikasi.

“Berdasarkan informasi yang diperoleh dari saksi, Truk itu langsung kabur usai menabrak kendaraan avanza, dan sampai sekarang kami masih mencari truk yang belum diketahui identitasnya” tutur Ismawanto, Unit Laka Polres Purwakarta.

Karena mengalami kerusakan yang cukup parah, kendaraan tersebut segera dievakuasi ke Gerbang TOl Jatiluhur untuk diamankan serta mengurangi kemacetan jalur tol tersebut pasca kecelakaan terjadi.

 

KM 99 Tol Cipularang Menelan Korban,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: