Aplikasi Asisten Virtual Diana Resmi Sambangi Android

Asisten virtual Diana yang awalnya dirilis dalam format SMS pada bulan September 2015 lalu, kini telah hadir secara resmi dalam bentuk aplikasi untuk Android. Diana pada Android ini tentu berbeda dengan Diana versi SMS. Aplikasi mobile Diana dilengkapi fitur khusus di mana pengguna bisa mengecek status pemesanan mereka apakah masih on process, dalam pengiriman atau dibatalkan. Pengguna juga bisa melihat percakapan terdahulu serta history pemesanan.

Sejak peluncurannya hingga kini, Diana sudah melayani kurang lebih sebanyak lima ribu pengguna via SMS setiap harinya antara pukul 07.30-00.00 dengan jumlah rata-rata permintaan mencapai 200 tiap hari. Ryan Gondokusumo selaku founder Diana mengungkap jika aplikasi ini akan sukses dan memiliki lebih banyak pengguna. Selain itu, Ryan juga optimis jika aplikasi yang bisa diunduh gratis di PlayStore ini akan mampu mencapai jumlah pengguna hingga lima puluh ribu orang pada beberapa bulan kemudian.

Diana sendiri adalah kependekan dari Digital Asisstant and Automation serta merupakan sebuah jasa asisten pribadi dalam bentuk virtual. Diana siap memberi bantuan kepada pengguna dalam memenuhi beragam kebutuhan dengan singkat dan dalam waktu cepat. Layaknya asisten pribadi, Diana bisa membantu usernya dalam melakukan transaksi pembelian barang mulai dari baju, buku, makanan hingga tiket pesawat. Diana juga dapat memberi rekomendasi kado bagi pasangan bahkan merekomendasikan tempat pesta.

Fungsi lain dari Diana adalah ia mampu membantu mengingatkan serta mengatur jadwal pertemuan penting dan mengirim atau mengambil paket dokumen yang berhubungan dengan pekerjaan. Hebatnya lagi, semua pesan milik pengguna yang masuk ke dalam sistem Diana akan dibaca serta dilayani secara langsung oleh para customer service terlatih. Ini membuat pelayanan yang disajikan menjadi lebih personal, sesuai kebutuhan masing-masing pengguna.

Aplikasi Halo Diana Untuk Android

Aplikasi Halo Diana Untuk Android. (Play Store)

Melalui Diana, setiap orang dapat memiliki asisten pribadi sendiri. Hanya dengan melalui SMS atau download secara gratis aplikasinya, Anda bisa memiliki asisten personal yang bakal membuat hidup menjadi lebih praktis, nyaman dan tentunya lebih hemat waktu, jelas Ryan. Aplikasi Diana untuk Android sudah bisa di download melalui Google Play Store disini.

Aplikasi Asisten Virtual Diana Resmi Sambangi Android,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: