Ini Spesifikasi dan Harga PC All In One Asus Zen AiO Pro Series

Taipei – Vendor laptop dan smartphone populer asal Taiwan, Asus, kembali dengan perangkat terbarunya. Kali ini perusahaan tersebut memamerkan personal computer atau PC paling anyar mereka dengan nama Zen AiO Pro. Kinerja PC all in one ini diklaim akan sangat mumpuni dengan bantuan spesifikasi nan tangguh. Asus Zen AiO Pro memiliki tampilan pada bagian sisi yang diselipi finishing hairline OEM. Tak ayal produk ini memancarkan aura anggun apalagi dengan tampilan bagian belakang bodynya.

Untuk urusan dapur pacu, Zen AiO Pro dibekali prosesor Intel Core i5 atau i7. Prosesor ini membuatnya memiliki kualitas sangat baik dalam hal bermain game kelas berat atau hardcore. PC all in one terbaru Asus ini juga mampu membaca data dengan cepat serta memiliki kemampuan menulis yang tinggi.

Spesifikasi PC Asus Zen AiO Pro

PC All In One Asus Zen AiO Pro. (Asus)

Selain itu, PC ini juga dipersenjatai ruang penyimpanan hingga 512 GB dengan teknologi Pcle3.0 x 4 SSD yang merupakan memori paling cepat di SSD saat ini. Jika dirasa masih kurang, Zen AiO Pro masih memiliki port USB yang kompatibel dengan port USB 3.1 dengan bandwidth USB 3.0.

Panel Belakang PC Asus Zen AiO Pro

Panel Belakang PC Asus Zen AiO Pro. (Asus)

Empat model dihadirkan Asus lewat produk terbarunya ini. Pertama ada Z240-C3 dengan kamera berteknologi RealSense dari Intel. Kemudian ada pula Z240-C1 dengan prosesor Core i5 lengkap dengan 8 GB RAM serta layar full HD. Ketiga ada Z240-C2 yang spesifikasinya paling tinggi karena menggunakan RAM 16 GB dengan layar sentuh. Lalu terakhir ada Z240-C4 yang juga mengusung layar sentuh beresolusi 4k UHD.

Keempat model PC ini akan tersedia secara eksklusif di Microsoft Store. Semuanya menyasar segmen menengah ke atas dengan banderol harga ala high end yang tinggi pula. Harga perangkat ini paling murah mencapai sembilan ratus sembilan puluh sembilan dollar Amerika atau setara dengan tiga belas koma enam juta rupiah. Berikut keempat harga PC Asus Zen AiO Pro beserta spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi dan Harga PC Asus Zen AiO Pro

Spesifikasi dan Harga PC Asus Zen AiO Pro. (Asus)

Asus sendiri merupakan produsen hardware dan PC yang paling dikenal di negaranya sendiri, Taiwan. Dibanding dengan dua kompatriot senegaranya, HTC dan Acer, Asus masih mengungguli keduanya karena tercatat memiliki value sebesar satu koma tujuh puluh delapan miliar dollar Amerika pada 2015.

Ini Spesifikasi dan Harga PC All In One Asus Zen AiO Pro Series,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: