Martin Hartono Fokus di Bisnis Internet

Indonesia sebagai negara berkembang dan memiliki populasi penduduk lebih dari 250 Juta Jiwa menjadi ladang target usaha bagi semua pengusaha lokal maupun mancanegara. Salah satunya adalah anak dari perusahaan Djarum Group Martin Hartono, yang memilih bisnis di bidang internet sebagai usahanya.

Martin sendiri meyakini, peluang bisnis ini memiliki peluang yang cukup besar, mengingat baru sedikit pengusaha yang menggunakan jasa internet sebagai media bisnis dan transaksi. Berlandaskan rasa cintanya terhadap dunia internet, Martin membangun sebuah perusahaan yang banyak mengakuisisi perusahaan internet seperti Kaskus, Blibli, dan infokost, PT Global Digital Prima (GDP) Venture ini dibangun pada tahun 2010 lalu.

“Dengan jumlah penduduk Indonesia yang besar, tentunya akan mendatangkan potensi pasar yang cukup besar pula, dan bisnis teknologi ini lebih cocok untuk untuk yang berjiwa muda” tutur Martin.

Martin Hartono Raja Internet Anak Budi Hartono Pemilik Djarum Group

Martin Hartono Raja Internet (pohto: thepeakmagazine)

Di Indonesia, Perkembangan bisnis internet cukup berkembang pesat, namun sayangnya pertumbuhan pengguna internet masih terhitung minim. Hal ini membuktikan bahwa peluang di bisnis ini masih sangat besar.

Dengan kondisi ini banyak sekali dimanfaatkan oleh banyak pengusaha Indonesia dan juga pengusaha asing yang mulai berdatangan untuk menginvestasikan dana mereka di bisnis berbasis teknologi ini.

“Mereka datang ke Indonesia, karena melihat peluang yang sangat baik. Mereka cari konsumen, dan Indonesia punya itu. Buktinya banyak perusahaan e-commerce yang ada di Indonesia” Ucap anak dari pemilik Perusahaan Djarum Group.

Martin Hartono Fokus di Bisnis Internet,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: