Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Teror di Prancis

Gelandang Timnas Prancis, Lassana Diarra, yang kini membela Marseille tengah berduka. Sepupu tersayangnya menjadi salah satu korban tewas dalam tragedi bom di Kota Paris, Jumat (13/11/2015) malam waktu setempat.

Kejadian berawal dari serangan teroris di enam titik lokasi berbeda di Paris dengan waktu hampir bersamaan. Disusul dengan penembakan oleh kelompok radikal. Sampai berita ini diturunkan tercatat 128 orang menjadi korban dalam teror tersebut. Belum diketahui pasti semua identitas korban. Namun dalam hal ini, sepupu eks pemain Real Madrid, Lassana Diarra dipastikan tewas dalam tragedi bom tersebut.

Sepupu Lassana Diarra Menjadi Korban Tragedi Paris

Sepupu Lassana Diarra Menjadi Korban Tragedi Paris. (telegraph)

Saat insiden terjadi, Diarra tengah membela Timnas Prancis dalam laga persahabatan melawan Jerman di Stadion Stade de France. Ia juga mengalami langsung tragedi bom tersebut karena teror bom bunuh diri juga meledak di sekitar lokasi Stade de France. Seusai pertandingan ia mendapat kabar jika kakak sepupunya termasuk dalam korban tewas akibat serangan bom di Paris.

Melalui akun jejaring sosialnya, Diarra mengungkapkan perasaan dukanya karena telah kehilangan salah satu anggota keluarganya.

“Selamat malam, peristiwa dramatis yang terjadi di Paris dan St Denis telah membuat saya berduka. Seperti yang diketahui bahwa peristiwa tersebut telah merenggut sepupu saya. Asta Diaktie menjadi salah satu korban penembakan, seperti yang dialami ratusan warga Perancis tak bersalah lainnya,” tulis Diarra dalam akun resmi twitternya @Lass_Officiel.

Diarra mengajak seluruh masyarakat dunia untuk bersama-sama melawan teror bom yang tak mengenal suku bangsa dan ras ini.

“Dalam kondisi genting akibat teror saat ini, penting bagi kita semua sebagai perwakilan dari negara kita untuk senantiasa bersatu dan melawan teror yang tak mengenal ras dan agama ini. Dengan bersatu kita dapat mempertahankan cinta dan perdamaian dunia,” tegas Diarra.

“Mari berjuang bersama untuk melindungi, menghargai, mencintai dan menjaga perdamaian. Terima kasih untuk semua informasinya. Jaga diri Anda dan orang-orang di sekitar anda, semoga korban dapat beristirahat dengan tenang,” lanjutnya.

Sepupu Lassana Diarra Jadi Korban Teror di Prancis,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: