Entertainment

Inul Daratista Diduga Punya Anak Haram

Konflik Inul Daratista dengan Andar Situmorang semakin panas. Informasi terbaru menyatakan bahwa Andar menuduh anak Inul dan suaminya Adam Suseno adalah anak haram. Seketika Inul pun tak terima dengan tuduhan tersebut. Bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, penyanyi dangdut goyang ngebor itu berani melaporkan Andar ke  Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Saya diam bukan berarti saya takut. Ini menyangkut harga diri dan jiwa anak saya. Akan saya lindungi anak saya apapun yang terjadi. Anak saya murni dari buah hati dengan mas Adam,”  jelas Inul.

Inul dan Andar memang pernah terlibat friksi, baik soal bisnis maupun komentar pedas yang dilayangkan Andar saat Inul berurusan dengan hukum yang ada.

Inul Daratista Punya Anak Haram
Inul Daratista. (foto:Twitter-@daratista_inul)

 

“Saya nggak mau menyampaikan kalau ini persaingan bisnis. Tapi saya menilai dia memang tak suka dengan hidup saya,” tegas Inul saat ditemui media.

Perseteruan ini membuat suami Inul, Adam Suseno miris. “Mas Adam datang ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sampai menangis melihat berita yang tak benar itu. Bayangkan perasaan seorang ayah, buah hatinya malah dibilang punya orang lain,” ujar Inul di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11/2015).

Inul juga telah melaporkan stasiun televisi yang menayangkan tuduhan Andar itu kepada KPI. Inul berharap berita tersebut disaring terlebih dahulu sebelum ditanyangkan.

“Saya sudah melaporkan stasiun televisi yang menayangkan berita itu kepada Polda dan KPI tentang berita yang tak layak tersebut,” tegasnya.

Bersama Hotman Paris Hutapea, Inul mendatangi Polda Metro Jaya, jumat (13/11/2015) untuk mengurus laporannya.

“Nanti ya, kami masuk dulu. Ada orang sok ganteng yang bilang anak Inul haram,” ujar Hotman dengan nada bercanda.

Inul Daratista Bersama Anak Dan Suami
Inul Daratista Bersama Anak Dan Suami. (YouTube)

Kabar hubungan gelap Inul dengan Kim seketika menceruat di jejaring media sosial. Pengacara Andar Situmorang pun ikut mengatakan hal serupa di sebuah acara infotaiment mengenai hubungan gelap Inul dan Kim. Selain itu, Andar juga menuding jika anak Inul sekarang bukan anak Adam Suseno, melainkan hasil hubungan gelap dengan Kim. Sebelumnya, Andar memang pernah berseteru dengan Inul di tahun 2009 terkait hak cipta.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Inul Daratista Diduga Punya Anak Haram". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!