Pengendara Motor Tewas Tertabrak Babaranjang Di Desa Gunung Megang Muara Enim

MUARA ENIM – Supriadi (35), pengendara motor Yamaha RX-King BG 1454 R tewas tertabrak kereta api babaranjang di perlintasan double trek, Jalan Lintas Muara Enim, Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang.

Kecelakaan ini terjadi pada Selasa malam (17/11) sekitar pukul 19.20 Wib. Korban yang merupakan warga Dusun 1, Desa Gunung Megang Luar, Kecamatan Gunung Megang ini tertabrak babaranjang No.Lokomotif 3070 tujuan Stasiun Tanjung Enim Baru (TMB) – Tarahan dengan masinis atas nama Mas Mendri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat melintas, korban diduga menerobos palang pintu perlintasan yang sudah tertutup.

Akibatnya, motor korban ringsek karena terseret kurang lebih 100 meter dan pengendara meninggal dunia di TKP dalam keadaan kepala, tangan, dan badan terputus.

Gambar Motor Korban

Gambar Motor Korban.

Kapolres Muara Enim AKBP Nuryanto melalui Kapolsek Gunung Megang AKP Indra Kusuma mengatakan, berdasarkan olah TKP, kejadian pada saat babaranjang melintasi perlintasan double trek. Tiba-tiba datang motor korban diduga menerobos palang perlintasan yang sudah tertutup sehingga mengakibatkan kecelakaan.

“Motor korban sempat terseret kurang lebih 100 meter. Korban meninggal dunia di TKP dan jenazah korban di bawa ke rumah sakit,”ujar AKP Indra.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Muara Enim AKP M Yakin mengatakan kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh petugas dari Unit Laka Lantas Polres Muara Enim.

“Warga harus berhati-hati dan bersabar terutama saat hendak melewati perlintasan kereta api baik yang memiliki palang pintu atau tidak,”terangnya.

Dijelaskannya, korban meninggal di tempat. Jenazah korban dibawa ke rumah sakit, dan motor korban juga sudah diamankan polisi,” ungkapnya.(amr)

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Babaranjang Di Desa Gunung Megang Muara Enim,

Rating : 4.42 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: