Perkenalkan Revo One, Mini PC Besutan Acer

Personal computer atau PC memang terus mengalami perkembangan seiring dengan majunya teknologi. Jika komputer pertama yang dirilis memakan ruang sangat besar serta memiliki casing logam berat, maka di era sekarang pengguna bahkan bisa menenteng komputer ke manapun ia pergi dalam bentuk laptop. Bahkan kini, telah muncul varian baru dari PC yaitu Mini PC. Adalah vendor Acer asal Taiwan yang pertama kali memperkenalkan Mini PC generasi pertamanya dengan nama Revo One.

Produsen laptop serta komputer tersebut merilis Mini PC dengan bentuk mungil namun tetap mengedepankan performa dan kinerjanya. Dominasi warna putih membalut body Revo One sehingga menampilkan esan futuristik yang elegan. Produk yang pertama kali dikenalan pada acara CES 2015 tersebut akan hadir dalam dua versi berbeda.

Harga Acer Revo One

Gambar PC Mini Acer Revo One.

Versi pertama memakai prosesor Intel Celeron 2957U sementara versi kedua dibekali Intel Core i3. Khusus untuk varian kedua, seperti dikutip dari laman Okezone pada Selasa (17/11/2015), pada saat unboxing akan mendapat satu buah Acer Revo One, adaptor sebesar 65 watt, kabel power, buku manual, buku Build Your own Cloud atau BYOC, informasii keselamatan, kartu garansi serta informasi mengenai update sistem operasi Windows 10.

Spesifikasi Acer Revo One

Panel Belakang Acer Revo One.

Dilihat dari spesifikasinya, Acer Revo One dipersenjatai dengan kapasitas ruang penyimpanan sampai dengan 500 GB, serta masih bisa di upgrade lagi sampai dengan 4 TB. Untuk RAM berkekuatan 4 GB dan dapat di upgrade sampai 8 GB. Dari segi tampilan, Revo One memiliki slot micro SD pada bagian atas dan lampu indikator terletak pada bagian bawah.

 

Di bagian belakangnya terdapat port USB 2.0 dengan warna hitam serta 3.0 dengan warna biru yang masing-masing terdapat dua buah. Mini PC ini juga menyajikan port LAN Ethernet jika pengguna menginginkan koneksi data menggunakan kabel. Jika ingin disambungkan ke layar pun ada kabel HDMI yang tersedia.

Harga yang dibanderol untuk Mini PC ini adalah tiga koma enam juta rupiah. Cukup terjangkau terutama bagi pengguna yang tidak memiliki banyak ruang di dalam rumahnya untuk menyimpan PC berukuran normal. Lihat juga disini : Quanta NNH2, Komputer Mini Sebesar Flashdisk Bertenaga Cherry Trail.

Perkenalkan Revo One, Mini PC Besutan Acer,

Rating : 4.64 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Dunia teknologi, gadget dan otomotif tidak pernah ada kata matinya, ungkap pria yang bermimpi punya sebuah laptop seharga 50 jutaan ini.

Copyright by: