Girlband f(x) Akan Kolaborasi Bareng Musisi Internasional di MAMA 2015

Ajang penghargaan musik tahunan bergengsi asal Korea Selatan, Mnet Asia Music Awards atau biasa disingkat MAMA, telah mengonfirmasi kedatangan sejumlah bintang besar. Sebut saja mulai dari BigBang, iKON, Girls’ Generation, Bangtan Boys hingga A Pink dan Infinite. Baru-baru ini, girlband di bawah naungan SM Entertainment, f(x), juga dipastikan akan tampil.

Diumumkan pada hari Rabu (18/11/2015), f(x) tidak akan tampil sendiri nantinya di atas panggung megah MAMA. Girlband yang digawangi Victoria, Luna, Krystal dan Amber itu akan duet bersama Pet Shop Boys asal Inggris. Duo Pet Shop Boys terdiri dari Chris Lowe dan Neil Tennant. Keduanya dikonfirmasi akan turut ambil bagian dalam perhelatan akbar MAMA 2015 serta tampil sepanggung bersama f(x).

Girlband f(x) Asal Korea

Girlband f(x) Asal Korea Selatan. (wikipedia)

Pet Shop Boys sendiri merupakan grup duo yang didirikan pada 1982 serta mengusung genre elektronik pop. Chris Lowe berperan sebagai keyboardis dan vokal sementara Neil Tennant menjadi vokalis utama di samping keyboardis dan gitaris. Pet Shop Boys telah menjual lebih dari lima puluh juta single di seluruh dunia, serta menjadi salah satu grup duo tersukses di Inggris Raya dalam sejarah musik Guinness Book of Records.

Hingga kini, Pet Shop Boys telah memenangkan tiga piala Brit Awards serta mendapat enam nominasi piala Grammy. Grup ini juga mendulang sukses besar berkat sejumlah singlenya antara lain berjudul West End Girls, Heart dan Always in My Mind.

Sementara f(x) adalah salah satu girlband bentukan SM Entertainment yang awalnya terdiri dari lima anggota yaitu Victoria, Luna, Krystal, Amber dan Sulli. Namun karena suatu alasan, Sulli memilih hengkang dari grupnya. Girlband ini terkenal akan konsepnya yang unik serta tidak pasaran. Beberapa hits single mereka antara lain adalah Electric Shock, Hot Summer  dan Rum Pum Pum Pum.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Baru-baru ini f(x) merilis album paling anyar mereka sekaligus album pertama dengan empat anggota yang berjudul 4Walls dengan lagu utamanya 4Walls. Kolaborasi antara f(x) dan Pet Shop Boys tentunya sudah sangat dinantikan oleh penggemar keduanya pada malam puncak MAMA 2015 di Hongkong pada 2 Desember mendatang.

Girlband f(x) Akan Kolaborasi Bareng Musisi Internasional di MAMA 2015,

Rating : 4.55 / 5 dari 11 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: