Wanita

Tiga Kota Ini Sediakan Produk Kecantikan Terbaik di Dunia

Produk kecantikan merupakan salah satu kebutuhan wanita. Tidak hanya menjadikan wajah serta tubuh menjadi lebih menarik, produk-produk ini juga bisa merawat kecantikan serta kelembaban kulit sehingga lebih terjaga dari polusi serta radikal bebas. Produk kecantikan sendiri sangat beraneka ragam, mulai dari produk massal yang bisa ditemukan dengan harga murah di pasaran, sampai dengan produk eksklusif dan bermerk yang mahal harganya.

Beberapa kota di dunia diklaim menyediakan produk kecantikan dengan kualitas terbaik di dunia. Diwartakan oleh Brydie pada Rabu (18/11/2015), jika kebetulan sedang berada di ketiga kota ini, sempatkanlah untuk membeli produk kecantikan serta kosmetik di sana. Berikut adalah ketiga kota tersebut.

Produk Kecantikan Terbaik
Kota Dengan Produk Kecantikan Terbaik. (ilustrasi: huffingtonpost)

Pertama adalah Paris. Ibukota Prancis ini dikenal pula dengan nama Kota Mode karena memang merupakan kiblat mode Eropa dan bahkan dunia. Di kota tempat berdirinya Menara Eiffel ini, produk kecantikan terbaik antara lain dapat didapatkan di toko Plein Fard serta Mademoiselle Bio. Produk-produk kecantikan yang dijual di sana juga natural dan terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak akan menyebabkan efek samping pada pemakaian.

Kota selanjutnya adalah Sydney di Australia. Toko-toko kecantikan berkualitas dapat dengan mudah ditemui di kota yang satu ini. Terutama sekali, toko-toko yang khusus menjual krim berjemur. Hal ini tidak mengherankan mengingat Australia memiliki pantai-pantai indah yang sering digunakan sebagai lokasi berjemur bagi para turis.

Sempatkanlah untuk berkunjung ke MECCA Cosmetica. Berbagai produk kecantikan organik dapat ditemukan di toko tersebut. Aneka merk yang ditawarkan mulai dari Original Minerals, Lewin & Reilly, Mr. Smith hingga Papaw Ointment. Kualitas dari berbagai merk produk kecantikan itu tentu tak perlu diragukan lagi.

Terakhir, kota yang diklaim memiliki produk kecantikan terbaik di dunia adalah Kopengahen. Di ibukota Denmark ini, tersedia department store bernama Magasin du Nord yang menyediakan aneka produk kecantikan terbaik dengan aneka merk. Rumah brands Dr. Hauschka juga menyediakan produk perawatan beserta aromaterapi. Bahkan, rumah Pure Shop di Kopenhagen juga merupakan pusat kosmetik organik yang terbesar di Eropa.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Tiga Kota Ini Sediakan Produk Kecantikan Terbaik di Dunia". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!