Gandeng Produsen Jam Ternama Asal Swiss, HP Luncurkan SmartcWatch Bold Motion

Jakarta – Produsen Hewlett-Packard atau biasa disingkat HP akan meluncurkan smartwatch keduanya. Kali ini, vendor terkenal ini akan bekerjasama dengan produsen jam ternama Swiss, Movado. Diberi nama Bold Motion, jam tangan pintar HP itu akan memiliki tampilan seperti smartwatch pada umumnya lengkap dengan lampu LED.

Lebih lanjut, Bold Motion dilengkapi casing berbahan stainless steel 44 mm plus finishing PVD dengan warna hitam. Jam pintar satu ini juga bisa dihubungkan ke perangkat dengan sistem operasi berbasis iOS 8 ke atas serta Android 4.4 atau yang lebih tinggi lagi. Cara menghubungkannya adalah dengan Bluetooth.

Jam Tangan Pintar HP - Movado Bold Motions

Jam Tangan Pintar HP – Movado Bold Motion. (hp.com)

Bold Motion juga akan hadir dengan sebuah tali berbahan silikon warna hitam serta gesper yang terbuat dari stainless steel. Smartwatch ini juga anti air sampai dengan kedalaman lima puluh meter. Sehingga, Bold Motion cocok bagi pengguna yang menyukai kegiatan ekstrem namun tetap ingin bergaya.

Jam tangan ini tidak akan dilengkapi layar sentuh. Sehingga, pemberitahuan yang diberikan akan dilakukan melalui getaran serta LED. Contohnya, pemberitahuan yang dilakukan untuk janji temu pada jam 10.30 akan tampil dengan dua buah lampu yang menyala di angka sepuluh dan angka enam. Pemberitahuan untuk surat elektronik atau email juga akan ditampilkan menggunakan pola tertentu yang berbeda.

Karena berasal dari Swiss, sudah pasti Bold Motion akan dibanderol dengan harga yang tinggi. Tag harga yang tersemat pada jam tangan pintar ini adalah tujuh ratus delapan puluh lima dollar Amerika. Harga ini tidak jauh berbeda dengan jam tangan pintar limited edition Mondaine Helvetica yang nilainya menyentuh angka sembilan ratus lima puluh dollar AS. Tidak mengherankan jika Mondaine Helvetica dibanderol sedemikian mahal. Jam tangan edisi terbatas itu dibungkus kaca safir dengan tambahan kulit asli.

 

Namun, sebenarnya Bold Motion bukan jam pintar pertama dari Movado. Sebelumnya, perusahaan yang bermarkas di Swiss tersebut telah meluncurkan Bellina Motion serta Museum Sport Motion. Keduanya juga termasuk dalam jajaran smartwatch mewah dengan harga fantastis pula.

Gandeng Produsen Jam Ternama Asal Swiss, HP Luncurkan SmartcWatch Bold Motion,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: