Empat Smartphone Terbaru Asus Siap Menggebrak Pasar

Jakarta – Vendor smartphone Asus kembali menyapa pasar lewat varian ponsel pintar terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, produsen asal Taiwan tersebut memperkenalkan empat produk ponsel terbarunya di acara Asus Zenfestival 2015 yang digelar di Jakarta. Keempat ponsel terbaru Asus ini diberi nama Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition, Asus Zenfone Laser, Asus Zenfone Max dan Asus Zenfone Selfie.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition tampil menarik dengan cover ilusi serta menyasar segmen menengah ke atas. Perangkat ini turut dipersenjatai dengan Intel Atom Z3580 64-bit yang menjadikannya setangguh personal computer atau PC. Lebih lanjut, Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition dibekali RAM 4 GB dan kapasitas ruang penyimpanan seluas 256 GB.

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition

Asus Zenfone 2 Deluxe Special Edition. (Asus)

Untuk masalah harga, ponsel yang satu ini sengaja tidak dibanderol setinggi pesaing-pesaingnya yang bermain di spesifikasi serupa. Cukup siapkan lima koma sembilan juta rupiah jika berminat membawanya pulang. Harga yang masih terjangkau untuk ukuran ponsel high-end ini adalah supaya lebih banyak orang yang berminat membelinya.

Kemudian ada Asus Zenfone Laser yang memiliki tiga pilihan bentang layar, mulai dari 5 inchi, 5.5 inchi hingga 6 inchi. Keunggulan Asus Zenfone Laser terutama terletak pada kemampuan fokus kameranya yang diklaim secepat cahaya. Autofocus yang ditanamkan juga membuatnya tidak akan terpengaruh oleh kondisi gelap. Harga Asus Zenfone Laser berkisar dari dua sampai tiga juta rupiah tergantung ukuran layar.

Ketiga ada Asus Zenfone Max. Dinamai demikian lantaran kapasitas baterainya mencapai 5000 mAh. Asus mengklaim jika perangkat ini mampu bertahan hingga dua hari lamanya. Harga yang dipatok untuk Asus Zenfone Max sangat terjangkau, yakni hanya dua koma empat juta rupiah saja.

Lalu terakhir ada Asus Zenfone Selfie.  Sesuai namanya, ponsel ini dikhususkan bagi mereka yang gemar berfoto selfie. Sehingga, kekuatan utamanya terletak pada sektor kamera. Resolusi kamera depan serta kamera belakangnya sama-sama 13 MP lengkap dengan LED flash. Banderol Asus Zenfone Selfie adalah dua koma tujuh juta untuk versi memori internal 16 GB serta dua koma sembilan juta untuk versi memori internal 32 GB.

Empat Smartphone Terbaru Asus Siap Menggebrak Pasar,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: