Siapkan Dana Rp44 Juta Untuk Bawa Pulang Laptop Gaming MSI Ini

Singapura – Pasar laptop premium khusus gaming dengan spesifikasi gahar kembali menghadirkan salah satu produk anyarnya. Adalah perusahaan MSI asal Taiwan yang baru saja merilis tiga buah laptop gaming barunya. Didesain khusus bertema Heroes of the Storm, varian laptop tersebut dibanderol dengan harga yang tidak main-main. Salah satu dari ketiganya memiliki tag harga hingga empat puluh empat juta rupiah.

Seperti diwartakan oleh Cnet pada Selasa (17/11/2015), laptop seharga empat puluh empat juta rupiah tersebut diberi nama GT72. Perangkat gaming asal Taiwan ini dibekali prosesor Intel serta grafis Nvidia untuk menjamin kinerja maksimal. GT72 sudah dipamerkan terlebih dahulu pada acara Games Start yang diadakan di Singapura pada akhir minggu lalu.

Laptop Gaming Asus GT72 Dominator Seharga 44 Jutaan

Laptop Gaming Asus GT72 Dominator Seharga 44 Jutaan. (Asus)

MSI bekerja sama dengan Blizzard Entertainment dalam peluncuran laptop ini. Hal tersebut dikarenakan GT72 dipakai untuk memainkan game Heroes of the Storm. Bisa dilihat pada desain body laptop yang didominasi warna hitam dengan tulisan Heroes of the Storm pada bagian depannya.

Selain GT72, MSI juga meluncurkan dua varian laptop lainnya yaitu GE62 Apache serta GT80. Untuk GT72 sendiri dibekali dengan layar seluas 17.3 inchi serta chip Intel Core i7. RAM yang ditanamkan berkekuatan 16 GB sementara untuk hard disknya menggunakan SSD hingga 256 GB. Hard drive sendiri seluas 1 TB. Inilah yang menyebabkan GT72 dibanderol sampai dengan empat puluh empat juta rupiah.

Untuk GE62 Apache, RAM memiliki kekuatan 8 GB serta dilengkapi dengan kartu grafis dari Nvidia GTX hingga 960m. Prosesor yang tertanam di dalamnya adalah Intel i7. Layar GE62 Apache seluas 15.6 inchi. Untuk laptop yang satu ini, dana yang harus dikeluarkan demi membawanya pulang adalah sebesar dua puluh dua juta rupiah, atau setengah dari GT72.

Ketiga laptop terbaru MSI ini akan mulai dijual di Singapura serta Malaysia pada 30 November mendatang. Sementara gamer Indonesia yang ingin segera memilikinya harus sedikit lebih bersabar karena tanggal pasti penjualan di Indonesia belum ada pengumuman lebih lanjut dari pihak MSI.

Siapkan Dana Rp44 Juta Untuk Bawa Pulang Laptop Gaming MSI Ini,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: