Menteri Sosial Hadiri Puncak Kegiatan HKSN Di Muara Enim

Menteri Sosial RI, Hj. Khofifah Indar Parawansa hari ini, Jumat (20/11) menghadiri Puncak kegiatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) di Kabupaten Muara Enim.

Wakil Gubernur H, Ishak Mekki yang menghadiri rapat paripurna ke tiga DPRD Muara Enim yang mengagendakan mengenai Hari Ulang Tahun Kabupaten Muara Enim yang ke enam puluh sembilan turut hadir dalam kegiatan ini.

Setibanya di Kabupaten Muara Enim, Menteri SOsial dan rombongan langsung disambut oelh siswa-siswi SD di Kawasan Lingkungan Sosial Terpadu (KLST) di Desa Kepur, Muara Enim.

Menteri Sosial Hj. Khofifah Indar Parawansa di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Rawdhotut Taufiq Muara Enim

Menteri Sosial Hj. Khofifah Indar Parawansa di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Rawdhotut Taufiq Muara Enim.

Setelah disambut, kemudian Menteri sosial beserta rombongan langsung menghadiri kegiatan sunatan massal di Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Rawdhotut Taufiq Kecamatan Muara Enim.

Kemudian usai kegiatan sunatan massal tersebut, Menteri Sosial langsung menuju Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) dan meninjau pameran inovasi dari setiap SKPD yang ada di Pemerintah kabupaten Muara Enim. Pameran itu sendiri berlangsung areal gedung Kesenian Putri Dayang Rindu.

Usai meninjau kegiatan pameran inovasi, beliau kemudian menuju halaman Gedung Olahraga (GOR) Pancasila. Ada penampilan marching band dari tarian massal. Dilanjutkan, Mensos pun akan mengukuhkan komite kesetiakawanan sosial di Kabupaten Muara Enim. Satgas kesetiakawanan sosial Kecamatan, Pengurus kampung siaga bencana (KSB). Mensos juga menghadiri puncak perayaan HUT Kabupaten Muara Enim ke-69 yang dipusatkan di lapangan Merdeka Muara Enim. (amr)

Menteri Sosial Hadiri Puncak Kegiatan HKSN Di Muara Enim,

Rating : 4.25 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria yang gemar di dunia merketing ini merupakan salah satu karyawan di Perusahaan Asuransi terkemuka di Indonesia. Menulis berita untuk kategori Kesehatan, Ekonomi, Berita Nasional dan Berita Mancanegara.

Copyright by: