Dock Charger Smartwatch Apple Mulai Dijual, Ini Harganya

Jakarta – Setelah resmi meluncurkan SmartWatch, kini vendor raksasa asal Amerika Serikat Apple tak mau ketinggalan dengan merilis pula charger dock-nya. Sesuai namanya, dock charger dari jam tangan pintar ini akan memiliki bentuk bulat dengan bagian atasnya datar sebagai tempat untuk meletakkan smartwatch tersebut.

Dengan dock charger ini, pengguna bisa meletakkan perangkat di atasnya dengan posisi gelang terbuka atau terikat namun rebah ke samping. Untuk bagian pengisi daya ada pada disk magnetik berbentuk bulat di tengah. Disk ini bisa dibiarkan dalam posisi tertidur namun bisa juga berdiri di satu sisi sebagai tempat untuk menempelkan lingkar jam.

Apple Watch Magnetic Charging Dock Warna Putih

Apple Watch Magnetic Charging Dock Warna Putih. (apple.com)

Informasi mengenai dock ini telah meluas pada dua puluh empat jam sebelumnya. Terdapat dua kabel yang berfungsi sebagai pengisi daya pada dock ini. Panjang kedua kabel mencapai dua meter. Keduanya dipasangkan pada bagian samping dock. Demikian seperti dikutip dari Slashgear.com pada Kamis (19/11/2015).

Dock ini juga merupakan produk pengisian baterai khusus untuk jam tangan pintar pertama yang diproduksi Apple. Produk ini juga diproduksi tanpa kabel atau wireless. Menurut informasi yang beredar, dock ini akan tersedia dalam varian warna putih. Belum ada informasi apakah akan ada varian warna lain.

Banderol yang dipasang untuk dock ini sekitar tujuh puluh sembilan dollar Amerika atau sekitar satu juta rupiah. Charger dock akan dijual di toko resmi Apple di berbagai negara. Alat canggih ini sudah bisa mulai dibeli mulai hari ini pada Jumat, 20 November 2015. Pemilik Apple Smartwatch tentunya berbahagia karena perangkat ini akan semakin melengkapi jam tangan pintar milik mereka.

Sementara itu, jam tangan pintar generasi kedua Apple dikabarkan akan meluncur ke pasaran pada 2016 mendatang. Diwartakan Cnet pada Senin, 16 November, perangkat terbaru Apple itu akan mengalami banyak perubahan sehingga lebih baik dari segi tampilan maupun performa. Sebelumnya, Apple juga diketahui tengah melakukan peningkatan performa pada smartwatch-nya dengan memperbaiki software WatchOS2 dengan fitur anyar berupa time travel mode.

Dock Charger Smartwatch Apple Mulai Dijual, Ini Harganya,

Rating : 4.62 / 5 dari 13 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: