Prediksi Komposisi Pemain Liverpool vs Manchester City Malam Ini

Liga Inggris yang akan digelar nanti malam antara Manchester City melawan Liverpool akan menjadi pertandingan yang menarik. Pasalnya, beberapa pemain andalan dari The Citizens tak bisa ikut beraksi di lapangan dikarenakan belum sembuh dari cidera. Tentunya City tak ingin kehilangan poin di kandangnya sendiri, mengingat Liverpool saat ini sedang mengincar posisi di puncak klasemen.

Pada posisi penjaga gawang, manajer Pellegrini mempercayakan posisi tersebut pada Joe hart. Sementara itu untuk pemain belakang ada Aleksandar Kolarov, Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, dan Eliaquim Mangala.

Untuk pemain tengah, penjaga kedalaman akan diposisikan oleh Fernandinho dan Fernando yang merupakan duo Brazil. Sementara itu Toure akan membantu menyeimbangkan Jesus Navas dan Kevin de Bruyne.

Liga Inggris - Man City VS Liverpool

Liga Inggris – Man City VS Liverpool.

Apabila jagoan tim Sergio Aguero tidak dapat memungkinkan untuk bertanding, Pellegrini akan menggantikan posisi Sergio dengan Raheem Sterling. Tetapi apabila Sergi Aguero bisa bertanding, maka Raheem Sterling akan dipindahkan menggantikan Navas di posisi sayap.

Sementara itu di kubu lain yakni Liverpool, penjaga gawang dipercayakan pada Simon Mignolet pada menit pertama. Untuk lini pertahanan, ada Nathaniel Clyne, Martin Skrtel, Sakho, dan Alberto Moreno.

Posisi pada lini tengah tim Liverpool dipercayakan pada Lucas Leiva dan Emre Can yang akan membantu menghadang serangan tim lawan. Jordon Ibe, Philippe Coutinho dan Adam Lallana kemudian akan membantu pertahanan di lini tengah bersama Christian Benteke.

Berdasarkan hasil statistik, De Bruyne dan Coutinho memiliki perbandingan yang nyaris seimbang. Untuk itu dalam pertandingan ini tentu merupakan ajang adu kreativitas kedua tim yang sulit diprediksi siapa yang pemenangnya. Hasil statistik memperlihatkan bahwa De Bruyne sudah mencetak gol sebanyak 3 kali dan 4 assist. Sementara itu di sisi lawan yakni Coutinho sudah mencetak 4 kali gol, dan 2 assist.

Dengan keunggulan yang beda tipis inilah, tentu pertandingan antara Liverpool melawan Manchester City menjadi pertandingan yang layak untuk dinantikan. Apakah Coutinho dengan andalan tendangan jarak jauhnya, ataukah De Bruyne dengan kepintarannya yang akan memenangkan laga ini?. Saksikan keseruan Manchester City VS Liverpool yang akan berlaga di Etihad Stadium pada hari ini, Sabtu waktu setempat atau Minggu dini hari, pukul 00.30 WIB.

Prediksi Komposisi Pemain Liverpool vs Manchester City Malam Ini,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: