LG G Watch Urbane 2nd Edition, Smartwatch Berbasis Android Marshmallow

Beberapa waktu terakhir, tim Google Android kembali meluncurkan versi terbarunya yakni Android Marshmallow. Tak hanya tersemat pada smartphone saja, Android Marshmallow terbaru ini juga tersemat dalam smartwatch.

Perusahaan Google yang sekaligus pemilik Andoid itu sendiri memberitakan bahwa semua smartwatch yang menggunakan sistem operasi Android, bisa diupdate kedalam versi teranyar yakni Android Marshmallow pada awal tahun depan. Adalah smartwatch LG G Watch Urbane 2nd Edition yang merupakan smartwatch pertama dengan sistem operasi Android Marshmallow. Untuk anda yang penasaran dengan keunggulan dan berniat memilikinya, pemesanan LG G Watch Urbane 2nd Edition sudah bisa dilakukan di bulan November 2015 ini.

LG G Watch Urbane 2nd Edition

LG G Watch Urbane 2nd Edition.

Smartwatch LG G Watch Urbane 2nd Edition merupakan edisi terbaru dari smartwatch LG yang juga sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Korea Selatan, Eropa, dan beberapa negara di Asia dan Timur Tengah. Dengan didukung sistem operasi terbaru Android marshmallow, prosesor bertipe snapdragon 400 berkecepatan 1.2 GHz membuat LG G Watch Urbane 2nd Edition menjadi jam tangan pintar yang pertama kalinya menggunakan sistem Android Wear.

Untuk segi desainnya, LG G Watch Urbane 2nd Edition memiliki kemiripan dengan smartwatch versi sebelumnya. Di bagian body eksternal, smartwatch LG G Watch Urbane 2nd Edition memiliki bentuk bulat yang dilapisi bahan kuat stainless steel. Sementara itu untuk varian warna LG G Watch Urbane 2nd Edition tersedia dengan berbagai warna tali yang bervariasi, yakni warna coklat, putih, biru, dan hitam.

Smartwatch LG G Watch Urbane 2nd Edition juga sudah dibekali dengan koneksi internet super cepat 4G LTE, ukuran layarnya 480 x 480, memori internal 4GB, RAM 768MB, dan baterai 570mAh. LG G Watch Urbane 2nd Edition yang merupakan smartwatch asal Korea Selatan ini juga bisa tersambung ke koneksi internet dengan cepat tanpa perlu perantara melalui smartphone, dan media perantara koneksi internet lainnya berkat dukungan 4G LTE. LG G Watch Urbane 2nd Edition memiliki berat yang ringan, sehingga nyaman untuk dikenakan kapan saja dimana saja.

LG G Watch Urbane 2nd Edition, Smartwatch Berbasis Android Marshmallow,

Rating : 4.43 / 5 dari 14 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Pria tulen yang gemar dengan dunia Teknologi, Gadget, Handphone, Hardware, Software dan Aplikasi.

Copyright by: