One Direction Kalahkan Bieber dalam Penjualan Album

Grup vokal papan atas One direction, baru-baru ini kembali meluncurkan album terbarunya bertajuk ‘Made in the A. M’. Album ini dirilis pada jumat (13/11), bersamaan dengan rilis album penyanyi papan atas Justin Bieber yang juga merilis albumnya berjudul ‘Purpose’.

Perilisan album yang bersamaan antara One Direction dan Justin Bieber ini tentu menjadi kompetisi tersendiri bagi kedua belah pihak. Dengan popularitas mereka yang cukup tinggi di kancah musik internasional, tentu banyak masyarakat yang penasaran mengenai album mana yang paling baik. Dan rasa penasaran khalayak pun akhirnya bisa terobati dengan peluncuran statistik penjualan album One direction dan Justin Bieber.

One Direction dan Justin Bieber

One Direction dan Justin Bieber. (@officialcharts)

Meskipun sempat tertinggal dalam chart iTunes, namun ternyata One Direction atau biasa dijuluki dengan sebutan 1D ini bisa mengalahkan Justin Bieber melalui penjualan albumnya. Album Made in the A.M dari One Direction baru-baru ini berhasil mencapai sekitar 93.189 copy album pada minggu pertama perilisan album, berbeda tipis dengan penjualan album Justin Bieber di minggu pertama yang berada di bawah One Direction yakni mencapai sembilan puluh ribu copy. Unggulnya penjualan album One direction juga sekaligus menjadikan album Made in the A.M sebagai album yang paling cepat terjual di tahun ini.

Online Colleges, Best Online Trading, Online Forex Trading, Fx Trading, Online Trading Platforms

Untuk music video yang dirilis, One Direction sendiri sudah merilis beberapa video klip lagu yang ada dalam album mereka, diantaranya adalah music video Drag Me DownPerfect, dan History. Yang menarik, video klip Drag Me Down 1D mengambil latar di NASA, dimana tiap anggota 1D berperan sebagai astronot yang akan terbang keluar angkasa. Keunikan music video ini kemudian berhasil ditonton hingga dua ratus tiga juta kali lebih. Sementara untuk Bieber, ia sudah mulai mempromosikan lagu-lagu albumnya melalui perilisan tiga belas buah video musik sekaligus diantaranya adalah video music Purpose, Mark My Words, The Feeling, No Sense, No Pressure, Children, Where Are U Now, Life Is Worth Living, Company, Love Yourself, What Do You Mean?, I’ll Show You, dan lagu andalannya yakni Sorry.

One Direction Kalahkan Bieber dalam Penjualan Album,

Rating : 4.58 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita Infotainment dan Lifestyle menjadi makanan sehari-hari cewek yang gemar traveling ini.

Copyright by: