Handphone

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Smartphone Pertama Dari Pepsi

Mendengar kata Pepsi, pastilah semua langsung tertuju pada minuman bersoda. Tetapi jangan salah, belum puas dengan popularitas yang diraihnya Pepsi kini mencoba meluncurkan produk terbaru namun berupa gadget smartphone. Isu peluncuran gadget Pepsi ini memang sudah merebak pada bulan Oktober lalu.

Dan akhirnya bulan ini smartphone yang merupakan karya dari Shenzhen Scooby Communication Equipmentdari Pepsi sudah resmi dirilis dan bisa dinikmati publik. Untuk Anda yang penasaran dengan spesifikasi yang dimiliki smartphone pepsi phone satu atau Pepsi P1, berikut adalah infonya.

Spesifikasi dan Harga Pepsi P1
Pepsi P1, Smarthone Android Pertama dari Pepsi.

Pada bagian bodi luarnya, smartphone Pepsi Phone 1(Pepsi P1) memiliki konsep unibodi, dengan balutan bahan alumunium. Untuk ukuran layar ponsel, sudah disematkan layar yang cukup lebar yakni 5.5 inc dengan resolusi 1080 pixel, yang didukung dengan chipset octa-core MT6592. Sistem Operasi yang tersemat pada ponsel cerdas Pepsi P1 adalah Android 5.1 versi Lollipop dengan nama dido OS.

Tak hanya dibekalli dengan sistem operasi yang canggih dan body eksternal yang menawan, smartphone Pepsi P1 juga memiliki kualitas kamera yang baik, dimana kamera utama berukuran 13 mega pixel dengan diafragma F2, dan kamera bagian depan berukuran 5 mega pixel. Ada pula pemindai sidik jari pada bagian belakang smartphone Pepsi P1.

Untuk mendukung performanya agar lebih maksimal, dalam smartphone Pepsi P1 sudah tersemat baterai berkapasitas 3000 mAh. Spesifikasi lain yang dimiliki smartphone Pepsi P1 diantaranya adalah dual sim card, konektivitas cepat LTE, jaringan FDD-LTE P1s, serta mendukung  slot memori eksternal jenis microSD untuk menambah kapasitas penyimpanannya.

Smartphone Pepsi P1 sudah bisa dibeli melalui situs JD.com dan bagi seribu pembeli pertama dikabarkan akan mendapatka harga spesial yakni 1,5 juta rupiah, dengan paket lengkap yang sudah menyediakan charger, case pelindung, dan kabel data. Smartphone Pepsi P1 ini tergolong kedalam smartphone logam dengan harga yang sangat terjangkau, spesifikasi yang lengkap ala smartphone canggih lainnya, namun dibanderol dengan harga dibawah 2 juta, membuatnya bisa dijadikan terget untuk menggantikan smartphone lama.

Tampilkan lebih banyak

Artikel terkait

Tinggalkan Komentar dan Diskusi Disini

Silahkan berkomentar dan berdiskusi. Bebas, namun tetap beretika. Diskusi atau komentar hendaknya masih berkaitan dengan artikel mengenai "Ini Dia Spesifikasi dan Harga Smartphone Pertama Dari Pepsi". Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab Anda! Klik tombol DISKUSI dibawah.

Back to top button
error: Content is protected !!