Liverpool Kalahkan Manchester City dengan Skor Telak 4-1

Berdasarkan duel panas antara tim Liverpool melawan Man City pada Minggu (22/11) dini hari tadi, Liverpool rupanya berhasil mengalahkan telak tim Man City dengan skor kemenangan 4- 1. Tim Liverpool berhasil mengalahkan Man City di kandangnya sendiri pada laga pertandingan lanjutan minggu ke-13 Liga Primer Inggris yang berlokasi di Etihad Stadium.

Dalam teknik penguasaan bola, Manchester City pada dasarnya lebih unggul dibandingkan dengan Liverpool, dengan hasil statistik lima puluh sembilan persen untuk Man City banding empat puluh satu persen untuk Liverpool. Tetapi tim Liverpool yang dijuluki The Reds ternyata justru lebih banyak melakukan tendangan ke gawang lawan dibandingkan dengan tim the Citizen Man City. The Reds melakukan empat belas kali tendangan dengan sembilan diantaranya tepat sasaran. Sementara the Citizen berusaha melepaskan sebelas kali tendangan ke gawang lawan dan hanya tiga yang tepat sasaran.

Liga Inggris : Liverpool VS Man City, 4-1.

Liga Inggris : Liverpool VS Man City, 4-1.

Gol kemenangan yang diraih Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho, Martin Skrtel, Roberto Firmino, dan gol bunuh diri yang dilakukan Eliaguim Manggala dari tim lawan. Sementara itu satu-satunya gol yang lolos dari Man City dicetak oleh Sergio Aguero di menit ke empat puluh empat.

Dengan kemenangan telak yang diraih tim Liverpool melawan Man City, membuat tim ini berhasil menduduki peringkat ke-sembilan dari klasemen dengan 20 poin. Sementara Man City terpaksa posisinya tergeser oleh Manchester Utd di posisi tiga dengan poin 26 dan Man Utd naik di posisi kedua.

Jalannya pertandingan ini sudah diawali dengan penyerangan dari Man City, dimana pada awal pertandingan Raheem Sterling langsung menerima bola dari Kevin De Bruyne yang terus berusaha melakukan tendangan dari kotak penalti tim lawan, tetapi serangan mereka bisa diblok dengan baik oleh penjaga gawang.

Terlalu sibuk melakukan penyerangan, membuat lini pertahanan dari tim Man City menjadi lengah. Hal ini kemudian menjadi kesempatan tersendiri untuk The Reds, Liverpool melakukan penyerangan. Ironisnya, Eliaguim Manggala justru melakukan tendangan bunuh diri yang membuat Liverpool unggul 1-0 pada menit ketujuh.

Liverpool Kalahkan Manchester City dengan Skor Telak 4-1,

Rating : 4.33 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Berita di kategori Sport merupakan santapan pria yang hobi memancing ikan ini.

Copyright by: