Scooter Prix 2015, Bentuk Apresiasi untuk Pecinta Skuter Indonesia

Pertandingan Scooter Prix tahun 2015 sudah dilaksanakan pada Minggu (22/11) siang tadi. Ajang Scooter Prix 2015 ini berlangsung tepatnya pukul 13.00 waktu Indonesia Barat. Untuk lokasi pertandingannya sendiri, Scooter Prix 2015 berlokasi di sirkuit kart Internasional Sentul, Jawa Barat. Ada beberapa kategori dari berbagai kelas yang turut dilombakan, diantaranya adalah stroke- Vespa Matic, mainclass, modern scooter, hyperscooter, hingga stroke- Vespa Classic.

Perhelatan Scooter Prix di tahun 2015 ini berlangsung lancar dan tepat waktu, yang didukung dengan kondisi cuaca cerah. Untuk menarik animo masyarakat pecinta skuter, ajang ini juga disiarkan dalam salah satu tv nasional di Indonesia yakni GlobalTV.

Scooter Prix 2015, Bentuk Apresiasi untuk Pecinta Skuter Indonesia

Scooter Prix 2015, Bentuk Apresiasi untuk Pecinta Skuter Indonesia. (scooterprix.com)

Total pertandingan di Scooter Prix tahun 2015 kali ini berjumlah sembilan belas pertandingan. Sementara itu, untuk jumlah pembalap yang turut serta dalam ajang Scooter Prix ini cukup banyak, dimana total ridernya mencapai hingga dua ratus lima puluh orang peserta dan tujuh puluh lima persen diantaranya merupakan peserta yang berasal dari kota Bogor, Jawa Barat.

Tingginya peminat rider untuk ikut serta dalam Scooter Prix 2015 ini mencerminkan betapa banyaknya pecinta skuter yang ada di Indonesia, yang di dominasi oleh peserta dari pulau Jawa.

Menurut manajer komunikasi marketing GlobalTV yakni Donny Utama mengatakan bahwa ajang Scooter Prix 2015 bukan hanya ajang balap bagi para pemain skuter semata. Ajang Scooter Prix ini juga menjadi sebuah wadah tersendiri bagi para pecinta skuter untuk menyalurkan hobi serta bakat yang mereka miliki.

Di Indonesia sendiri, tidak banyak wadah bagi para pecinta skuter untuk bisa menyalurkan bakatnya dalam bidang skuter matic. Padahal peminat dan rider skuter di Indonesia sendiri cukup tinggi, dan untuk itu tentu diperlukan ajang seperti Scooter Prix 2015 yang bisa memberikan kesempatan kepada para pecinta skuter untuk bisa mengembangkan bakat dan kesukaannya, serta memberikan apresiasi kepada para rider skuter yang berbakat. Untuk itu ajang Scooter Prix ini tentu perlu di apresiasi dan terus dikembangkan di tahun-tahun kedepan.

Scooter Prix 2015, Bentuk Apresiasi untuk Pecinta Skuter Indonesia,

Rating : 4.50 / 5 dari 12 pengunjung

Berikan vote untuk artikel ini!

Tags:
author

Author: 

Sebagai staf disalah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang bergerak dibidang pemasaran otomotif, membuatnya semakin tertarik menggeluti dunia otomotif.

Copyright by: